• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Penjualan Jasa Di CV Rinesia 7 Semarang = The Influence of Promotion and Service Quality on the Level of Service Sales at CV Rinesia 7 Semarang

RAYNALDI CAESARIO SEPTIADJI POERBOKOESOEMO - Nama Orang; Kurniani - Nama Orang; Febrina Indrasari - Nama Orang;

Perusahaan CV Rinesia 7 dalam lima tahun terakhir tidak pernah mencapai target penjualan sebanyak 24 event, hal ini disebabkan karena kurangnya promosi dan kualitas pelayanan yang sama dengan kompetitor. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap tingkat penjualan jasa di CV Rinesia 7 Semarang. Metode yang dilakukan adalah menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi. Analisis Uji F menunjukkan bahwa secara simultan ada pengaruh positif dan signifikan dari promosi dan kualitas layanan terhadap tingkat penjualan. Analisis Uji t menunjukkan hasil bahwa secara parsial, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. Hasil uji koefisien determinasi pada penelitian ini adalah menunjukan bahwa kontribusi variabel promosi dan kualitas layanan memberikan sumbangan terhadap tingkat penjualan sebesar 35,5% Analisis deskriptif tanggapan responden menggunakan uji three box method menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas layanan, dan tingkat penjualan menghasilkan angka indeks yang tinggi. Analisis Uji F menunjukkan bahwa secara simultan ada pengaruh positif dan signifikan dari promosi, kualitas layanan terhadap tingkat penjualan. Analisis Uji T menunjukkan hasil bahwa secara parsial, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan.

Kata kunci: Promosi, Kualitas Layanan, Tingkat Penjualan


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0003 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 57 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KUALITAS LAYANAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RAYNALDI CAESARIO SEPTIADJI POERBOKOESOEMO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : 2402 Minggu ini : 69420 Bulan ini : 715005 Total : 2765481

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?