• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Implementasi Electronic Customer Relationship Management (ECRM) Pada PT Pelabuhan Indonesia Cabang (Persero) Tanjung Emas = Implementation of Electronic Customer Relationship Management (ECRM) at PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Branch Tanjung Emas.

WIRYYAWAN BASWARA ABIMANTRAWA - Nama Orang; - - Nama Orang; Sandi Supaya - Nama Orang; INAYAH - Nama Orang;

Electronic Customer Relationship Management (ECRM) is one of the business and technology concepts supported by information systems to integrate all business processes that facilitate employees and company management in providing good service to service users. The form of ECRM implemented using Pelindo Terminal Operating System Multipurpose (PTOSM) can facilitate employees and service users in the port activity process. This research uses a descriptive method with the aim of knowing the implementation of Electronic Customer Relationship Management at PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Tanjung Emas Branch by understanding the use of Pelindo Terminal Operating System Multipurpose (PTOSM) to process port performance and serve service users in port activities. Sources of data obtained from Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Emas employees through interviews, observation, and documentation. For Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Emas employees to develop mobile ECRM to make it easier for employees to use anywhere and anytime.

Keywords: PTOSM, ECRM.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0010 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 129 hal: ilus; 30m cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
WIRYYAWAN BASWARA ABIMANTRAWA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?