• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Perceived Value dan Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia Semarang (Studi kasus pada penumpang PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang) = The Influence of Perceived Value and Trust on Repurchase Intention in PT Kereta Api Indonesia Semarang Transportation Services (Case study of PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang passengers)

ASIH BELA APRILIA DEVITA SARI - Nama Orang; Riyadi - Nama Orang; Destine Fajar Wiedayanti - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUHPERCEIVED VALUE DAN TRUST
TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA JASA TRANSPORTASI
PT KERETA API INDONESIA SEMARANG
(Studi Kasus pada Penumpang PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang)
PT KAI adalah satu - satunya perusahaan yang menyediakan jasa layanan
transportasi kereta api di Indonesia. PT KAI memiliki 9 Daerah Operasional (Daop)
yang tersebar di Pulau Jawa. PT KAI Daop 4 Semarang membawahi stasiun -
stasiun yang ada jalur rel utara Jawa Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh perceived value dan trust terhadap repurchase intention.
Sampel penelitian ini adalah 100 responden penumpang kereta api PT KAI Daop 4
Semarang yang pernah menggunakan kereta api sebagai transportasi minimal dua
kali dalam setahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian
ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis
data menggunakan regresi linear berganda dengan IBM SPSS 25. Data yang
diperoleh, dikumpulkan menggunakan observasi, kuesioner dan studi pustaka
berdasarkan indikator yang telah ditetapkan. Hasil analisis menunjukkan bahwa
perceived value dan trust memberikan pengaruh terhadap repurchase intention.
Besarnya koefisien determinasi adalah 0.761 yang berarti perceived value dan
trust memberikan sumbangan sebesar 76,1%, sedangkan sisanya sebesar 23,9%
disumbangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini
menyiratkan bahwa perceived value yang dialami oleh penumpang menunjukkan
hasil positif dan trust yang telah dibangun oleh perusahaan memiliki peran
penting terhadap repurchase intention.
Kata kunci: perceived value, trust, repurchase intention


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0001 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 85 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
customer trust
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ASIH BELA APRILIA DEVITA SARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?