• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Service Quality Dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty Pada Pembelian Tiket Kereta Api Argo Muria Di PT KAI DAOP 4 Semarang = The Influence Of Service Quality And Customer Value On Customer Loyalty When Purchasing Tickets For The Argo Muria Train At PT KAI DAOP 4 Semarang

NIKEN SALSABILA - Nama Orang; Riyadi - Nama Orang; Sri wahyuni - Nama Orang;

nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam pembelian tiket Kereta Api Argo Muria di PT Kai DAOP 4 Semarang. Responden yang terlibat dalam penelitian ini berjumlah 100 penumpang Kereta Api Argo Muria yang diminta untuk mengisi kuesioner. Metode analisis yang digunakan mencakup uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f, dan regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS versi 26.00. Hasil dari analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap tingkat loyalitas pelanggan, yang dapat direpresentasikan oleh persamaan Y = 8,088 + 0,278X1 + 0,656X2 + e. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap tingkat loyalitas pelanggan dengan nilai thitung sebesar 4,606, yang lebih besar dari ttabel sebesar 1,98447 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang lebih rendah dari 0,025. Demikian pula, nilai pelanggan juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat loyalitas pelanggan dengan nilai thitung sebesar 5,934, yang lebih besar dari ttabel sebesar 1,98447 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang lebih rendah dari 0,025. Hasil uji f menunjukkan bahwa secara bersama-sama, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,000 yang lebih rendah dari 0,025. Koefisien determinasi menunjukkan Adjusted R Square sebesar 0,524, yang mengindikasikan bahwa 52,4% dari loyalitas pelanggan Kereta Api Argo Muria di Daop 4 Semarang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan, sementara 47,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan dalam kualitas pelayanan dan nilai pelanggan dapat meningkatkan tingkat loyalitas pelanggan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0033 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 102 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NIKEN SALSABILA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?