• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Implementasi Strategi Marketing sebagai Upaya Peningkatan Penjualan pada Hyundai Setiabudi Semarang = Marketing Strategy Implementation As An Effort To Increase Sales At Hyundai Setiabudi Semarang

HAFANI IRFA FARDIAH - Nama Orang; Jati Nugroho - Nama Orang; Ana Putri Nastiti - Nama Orang;

Perkembangan dunia industri otomotif semakin hari semakin pesat sehingga memunculkan persaingan, yang menuntut setiap perusahaan harus memiliki nilai lebih dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Hal tersebut dilakukan agar customer tetap tertarik dengan produk yang dihasilkan perusahaan. Penelitian ini dapat dijadikan sumber referensi, menggali potensi dan bahan untuk melakukan evaluasi guna untuk perbaikan dalam strategi marketing pada Hyundai Setiabudi Semarang. Metode penelitian yaitu suatu ilmu yang membahas terkait beberapa cara melaksanakan penelitian meliputi kegiatan mencari data, mencatat, merumuskan, dan menganalisis sampai dengan menyusun laporan berdasarkan dengan fakta atau tanda secara ilmiah guna mencapai tujuan dan kegunaan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai implementasi strategi marketing sebagai upaya peningkatan penjualan pada Hyundai Setiabudi Semarang. Hyundai Setiabudi Semarang dalam melaksanakan strategi marketing melakukan berbagai hal terlebih dahulu, diawali dengan melihat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pengambilan keputusan, hingga implementasi strategi marketing. Dalam hal ini yang dilakukan oleh staff marketing adalah mengingat apa yang biasanya sering ditanyakan atau yang menjadi keinginan customer yang datang, sehingga dengan begitu staff marketing dapat mengetahui seperti apa spesifikasi produk yang diinginkan dari kebanyakan customer. Mengingat tujuan utama perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan, maka dealer Hyundai Setiabudi berusaha untuk mencapainya yaitu dengan melakukan strategi marketing yang akan diputuskan bersama. Berdasarkan hasil pembahasan dan simpulan yang diperoleh, Strategi marketing yang ditetapkan oleh sebuah perusahan hendaknya searah atau paling tidak disesuaikan dengan konsep strategi marketing secara umum.
Kata Kunci: Implementasi Strategi, Strategi Marketing


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0019 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvi, 83 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PENJUALAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HAFANI IRFA FARDIAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?