• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Corporate Image dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Muhammadiyah Semarang (RAGM UNIMUS) = THE EFFECT OF CORPORATE IMAGE AND CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ON CUSTOMER LOYALTY OF THE UNIVERSITY OF MUHAMMADIYAH SEMARANG DENTAL AND ORAL HOSPITAL (RSGM UNIMUS)

PELANGI TIRTA AMELIA - Nama Orang; ADMINISTRASI BISNIS - Nama Orang; Endang Sulistiyani - Nama Orang; M Nahar - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Image dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Muhammadiyah Semarang. Data dikumpulkan melalui observasi, kueisioner, dan studi pustaka. Kuesioner menggunakan skala semantic differential scale. Serta penelitian ini menggunakan metode purposive sampling 100 responden. Alat analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji F, uji T, dan koefisien determinasi dengan bantuan software IBM SPSS versi 25. Hasil analisis regresi berganda menunjukan persamaan regresi Y=9,211+0,425X1+0,453X2. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Corporate Image dan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi menunjukan besarnya Adjusted R Square sebesar 0,511 yang berarti Corporate Image dan Customer Relationship Management (CRM) mempengaruhi Loyalitas Pelanggan sebesar 51,10% sedangkan sisanya sebesar 48,90% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0113 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 105 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
ADMINISTRASI BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
PELANGI TIRTA AMELIA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?