• Beranda
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Jiwa pada PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) KC Semarang = The Influence of Service Quality on Customer Satisfaction in Life Insurance In PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Branch Semarang

KLARA RAMADANI - Nama Orang; TAVIYASTUTI - Nama Orang; Jati Nugroho - Nama Orang;

PEGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JIWA PADA PT ASURANSI JIWA TASPEN (TASPEN LIFE) KC SEMARANG


Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada peserta Asuransi Jiwa Taspen Life KC Semarang. Teknik pengumpulan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 peserta Asuransi Jiwa Taspen Life KC Semarang. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Regesi Linear Sederhana, Koefiesien Determinasi, Uji T, dan Uji F untuk menguji hipotesis penelitan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menyarankan perusahaan mengevaluasi dan meningkatkan sistem layanan kepada peserta asuransi jiwa Taspen Life, serta meningkatkan sosiasilasi mengenai produk asuransi agar calon peserta mengetahui manfaat produk dan kerugian jika melakukan surrender.

Kata kunci : Jasa, Asuransi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Taspen Life


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0116 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 107 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
KLARA RAMADANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?