• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Online Customer Rating Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen e-Commerce Lazada (Studi Kasus Masyarakat Kota Semarang) = Analysis Of The Influence Of Price Perception, Online Customer Rating And Online Customer Review On Consumer Purchasing Decisions Lazada e-Commerce (a Case Study Of The Community Of The Town Of Semarang)

DWI KARTIKA SARI - Nama Orang; Embun Duriany Soemarso - Nama Orang; Maharani Rona Makom - Nama Orang;

Dwi Kartika Sari, “Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Online Customer Ratiing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce Lazada (studi kasus Masyarakat Kota Semarang)”. Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang di bawah bimbingan Dra.Embun Duriany Soemarso.,M.M dan Maharani Rona Makom, S.E.,M.Sc., Juli 2024,66 halaman
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, Online Customer Rating dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen e-commerce Lazada (studi kasus Masyarakat Kota Semarang), baik secara persial mapun silmutan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang dan pernah melakukan transaksi di e-commerce Lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Model analisis data pada penelitian ini mengunakan analisis regresi linear berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik t (Hipotesis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Harga, Online Customer Rating dan Online Customer Revew secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen e-commerce lazada. Secara persial Persepsi Harga dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen e-commerce lazada. Namun, variabel Online Customer Review berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce lazada. Berdasarkan hasil uji Adjusted R Square memiliki konstribusi sebesar 56% maka masih terdapat 44% sisanya yang dipengaruhi variabel lain.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Online Customer Rating, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian


Fulltext
  • KP0061-2024
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 0061 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xix, 61 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEUANGAN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DWI KARTIKA SARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?