• Beranda
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Getok Tular Elektronik, Kualitas Produk dan Kewajaran Harga terhadap Kpeutusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah = The Influence of Electronic Word Of Mouth, Product Quality and Price Fairness on Purchase Decision Wardah Cosmetic Product

ADZIMA QALSUM - Nama Orang; Yusmar Ardhi Hidayat - Nama Orang; Mona Inayah Pratiwi - Nama Orang;

Penelitian ini berfokus untuk mengeksplorasi peran penting ulasan positif dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen, serta bagaimana Wardah, sebagai salah satu brand kecantikan paling terkemuka di Indonesia, dapat memanfaatkan pemasaran media sosial untuk memperkuat ulasan positif tersebut. Di era digital saat ini, evaluasi positif telah terbukti menjadi komponen penting dalam menumbuhkan kepercayaan konsumen dan mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk menguji bagaimana keputusan konsumen untuk membeli kosmetik Wardah dipengaruhi oleh getaran elektronik yang baik, kualitas produk, dan harga yang adil. Penelitian ini menggabungkan teori pemasaran media sosial untuk menyelidiki bagaimana interaksi dan ulasan konsumen di platform digital dapat meningkatkan rekomendasi produk secara online, dengan tujuan untuk meningkatkan kemungkinan konsumen melakukan pembelian. Dalam penelitian ini, pendekatan nonprobability sampling dengan jenis accidental sampling dikombinasikan dengan metodologi kuantitatif. Kuesioner dibagikan kepada 384 pelanggan Wardah sebagai bagian dari teknik pengumpulan data. Penelitian menunjukkan hasil bahwa Getok Tular Elektronik, Kualitas Produk, dan Kewajaran Harga memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menyarankan agar perusahaan memperkuat dan mengelola citra mereka secara online untuk memaksimalkan pemasaran media sosial melalui konten-konten yang relevan, baik dari segi kualitas maupun harga. Sehingga dapat mendorong konsumen untuk memutuskan membeli produk kosmetik Wardah.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0021 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 118 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
ADMINISTRASI BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ADZIMA QALSUM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?