• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang

Raisa Amalia Adiana - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan iB Hasanah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.

Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasinya adalah seluruh nasabah tabungan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 155 orang nasabah tabungan iB Hasanah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor konfirmatori dan regresi berganda dengan program statistik AMOS 21.0.

Berdasarkan pengujian hipotesis dan pembahasan, diperoleh hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Compliance berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Assurance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Tangible berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Empathy berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 012 RAI 2014
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2014
Deskripsi Fisik
xxiv, 195 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
PS012/14
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KUALITAS PRODUK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?