• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Penerapan strategi pemasaran program daya pada PT. Bank Tabungan pensiunan Nasional (BTPN) Tbk

Annisa Ayu Lestari - Nama Orang;

Dalam penulisan Tugas Akhir ini judul yang diambil adalah PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PROGRAM “DAYA” PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL Tbk. Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah untuk mendiskripsikan lebih jelas dan untuk mengetahui gambaran bagaimana penerapan strategi pemasaran program “Daya” yang dilakukan oleh BTPN. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka.

Program “Daya” merupakan program yang diterapkan oleh BTPN dalam menjaring nasabahnya dan merupakan program pemasaran satu-satunya yang berbeda dengan program pemasaran yang digunakan oleh bank-bank lain.
“Daya” dibagi menjadi Tiga Pilar Daya, Program Relawan, dan Mitra Perusahaan. Tiga pilar Daya yaitu Daya Sehat Sejahtera, Daya Tumbuh Usaha dan Daya
Tumbuh Komunitas. Daya Sehat Sejahtera merupakan program yang bertujuan mendorong pola hidup sehat bagi seluruh nasabah BTPN. Daya Tumbuh Usaha merupakan program pemberdayaan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan berusaha. Daya Tumbuh Komunitas merupakan program baru yang masih tahap pengembangannya bertujuan membesarkan komunitas melalui aktivitas yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan serta pengetahuan praktis dan kesehatan serta akses ke pasar-pasar potensial.

Program relawan merupakan media yang digunakan oleh BTPN untuk mengembangkan program “Daya” melalui pemanfaatan Sumber Daya Manusia (SDM). Sedangkan Mitra Perusahaan merupakan bentuk kerja sama BTPN dengan perusahaan dan organisasi profesional.

Dari uraian yang telah dibahas pada penelitian ini, peneliti mengambil kesimpulan bahwa strategi penerapan program “Daya” yang digunakan oleh BTPN telah
dilaksanakan dengan baik, hanya saja strategi promosinya yang masih kurang.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 031 ANN 2014
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2014
Deskripsi Fisik
xvi, 55 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
KP031/14
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
STRATEGI PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?