• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Permata Prima Di PT PP Properti Proyek Permata Puri Semarang

Ihda Rahma Fitria Sari - Nama Orang;

Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Permata Prima di PT PP Properti Proyek Permata Puri Semarang
Bauran promosi merupakan senjata utama dalam menjual rumah akan tetapi belum pernah diadakan penelitian tentang bauran promosi tersebut. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian dan bauran promosi manakah yang dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 87 responden dengan menggunakan metode total sampling atau sensus. Analisis meliputi: uji validitas dan realibilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi adjusted R2. Dari analisis tersebut diperoleh persamaan regresi:
Y= 4,996 + 0,192X1 + 0,380X2 + 0,123X3 + e
Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu variabel perikalanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen memang layak untuk menguji variabel dependen keputusan pembelian. Hasil Adjusted R Square sebesar 0,526 atau 52,6 persen keputusan pembelian dipengaruhi oleh tiga variabel independen yang diteliti, sedangkan sisanya sebesar 47,4 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Keputusan pembelian, periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 010 IDH 2015 C.1
Penerbit
Semarang : Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES., 2015
Deskripsi Fisik
xvi, 68 hal : ilustrasi ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
MP010/15
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PROMOSI PENJUALAN
PERIKLANAN
Keputusan pembelian
penjualan perorangan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?