• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis pengaruh communication, differentiation, personalization dan belonging terhadap customer retention orientation dan dampaknya pada relationship outcoma dari nasabah PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran

Liana Murti Utami - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel communication, differentiation, personalization, dan belonging terhadap customer retention orientation dan dampaknya pada relationship outcome dari nasabah PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran.
Penelitian ini termasuk penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan literatur. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode judgemental sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 120 nasabah tabungan PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan teknik analisis uji t yang dioperasikan oleh AMOS 22.0.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa communication berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer retention orientation, differentiation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention orientation, personalization berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer retention orientation, belonging berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention orientation, dan customer retention orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap relationship outcome dari nasabah PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran Cabang Semarang


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 021 LIA 2015 C.1
Penerbit
Semarang : Program Studi Perbankan Syariah POLINES., 2015
Deskripsi Fisik
xxi, 225 hlm. : illus. ; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
PS021/15
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
COMMUNICATION
DIFFERENTIATION
PERSONALIZATION
BILONGING
CUSTOMER RETENTION ORIENTATION
RELATIONSHIP OUTCOME
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?