• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Bengkel Pada PT Sunmotor Indosentra Trada Semarang

Sany Meyliana - Nama Orang;

he purposes of the study are to analyze the influence of reliability, responsiveness , assurance , empathy, and tangible on customer satisfaction. The methods of collecting data are observation, interview and questionnaire. The result of this research shows that: (1) Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy and Tangible Variables give significant influence toward the customer satisfaction at PT Sunmotor Indosentra Trada Semarang. It is show by the calculation of t number is bigger than t table; (2) According to F test, the writer got the calculation of F which is 60,88 bigger than F table 2,32 which means that reliability, responsiveness, assurance, empathy and tangible variables influence the customer satisfaction at PT Sunmotor Indosentra Trada Semarang. (3) The result of Determination Coefficient (R Square) is 0,764 or 76,4% of increasing customers satisfaction is influenced by the service quality which consists of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible. Whereas the other 23,6% is influenced by another variable which is not observed by the writer.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AN 081 SAN 2010
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2010
Deskripsi Fisik
xiii; 76 Hal; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
AN081/10
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERILAKU KONSUMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?