• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis kualitas layanan Frontliner pada PT. Bank Permata Tbk. Kantor Cabang Pembantu Bangkong Semarang

Luqman Hakim - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan frontliner pada PT Bank Permata Tbk Kantor Cabang Pembantu Bangkong Semarang berdasarkan lima dimensi kualitas layanan yaitu Tangible (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati)

Metode Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuesioner sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Permata Tbk Kantor Cabang Pembantu Bangkong Semarang Sampel yang digunakan dalam penelitian ini mengguna dan sampel yang diambil sejumlah 30 responden. Metode pengolahan data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis kualitas layanan dengan bantuan SPSS 10.0, serta pemetaan kualitas layanan dengan diagram kartesius.

Hasil pengujian validitas dan reliabilitas terhadap kuesioner adalah valid dan reliabel dan hasil analisis kualitas layanan terhadap lima dimensi kualitas layanan, dimensi empati memiliki nilai kualitas layanan yang tinggi. Berdasarkan pemetaan diagram kartesius menunjukkan hasil bahwa indikator yang harus diperhatikan adalah fasilitas yang memadai (X2), Kemampuan saat menjelaskan produk (X17), ketepatan pelayanan (X8). Karena ketiga indikator ini dinilai kurang optimal sehingga pihak manajemen harus memprioritaskan indikator tersebut.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 015 LUQ 2011
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2011
Deskripsi Fisik
xviii, 67 hal. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
KP015/11
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK DAN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?