• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama : Studi Kasus pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Demak

Kristin Kurniasari - Nama Orang;

Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan Britama yang membentuk citra pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Demak dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Demak.

Desain penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah desain penelitian terapan dengan jumlah sampel 30 responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir adalah data primer dan data sekunder.

Penelitian ini menggunakan lima dimensi kualitas jasa yaitu reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible. Untuk menganalisis indikator- indikator yang membentuk citra digunakan uji cochran. Dan dari hasil uji cochran didapatkan hasil bahwa citra kualitas pelayanan pada nasabah Tabungan Britama di BRI Cabang Demak dibentuk oleh dua puluh delapan indikator.

Dalam penelitian ini terdapat keterbatasan penelitian yaitu dimensi kualitas pelayanan yang digunakan masih bersifat umum dan hasil uji reliabilitas menghasilkan Cronbach Alfa yang rendah. Untuk itu pada agenda penelitian mendatang perlu dilakukan pengujian menggunakan Banking Service Quality (BSQ).


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 035 KRI 2011
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2011
Deskripsi Fisik
xiv, 81 hal. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
KP035/11
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK DAN PERBANKAN - BANK BRI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?