• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PT PLN"
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 …
Komentar Bagikan
BAYU SETYO NugrohoSuryadi PoerboKHANZA SALSABILA RIZQI

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) UP3 Semarang. Metode pengumpulan data meliputi kuesioner dan studi pustaka. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 64 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 020 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility terhadap Citra PT PLN (Perse…
Komentar Bagikan
Rara Ririn Budi UtaminingtyasAna Putri NastitiSilviana Nurul Aulia

Penelitian ini dilakukan dalam konteks semakin meningkatnya persaingan perusahaan terhadap perhatian publik yang berkaitan dengan isu sosial dan lingkungan. Peran Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi semakin penting bagi perusahaan dalam menjaga citra positif dari masyarakat dan lingkungan sekitarnya. PT PLN (Persero) sebagai perusahaan energi memiliki dampak yang signifikan terhadap m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 067 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Implementasi Manajemen Rantai Pasokan pada PT PLN Nusantara Power Unit Mainte…
Komentar Bagikan
SuwardiNanang Adie SetyawanRohmatiana Syarifatun Niswah

Penelitian ini menginvestigasi penerapan SCM dalam manajemen vendor yang mana merupakan bagian dalam manajemen rantai pasokan di PT PLN Nusantara Power Unit Maintenance, Repair & Overhaul (UMRO) dengan fokus kegiatan usaha jasa pemeliharaan pembangkit. Tujuan pemeliharaan yaitu menjaga operasional PT PLN NP UMRO sebagai penyedia jasa layanan pemeliharaan. Metode kualitatif deskriptif digunakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 64 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 006 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, dan Customer Experience terhad…
Komentar Bagikan
Bunga Pertiwi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 140 hal.; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 002 BUN p 2019 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 140 hal.; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 002 BUN p 2019 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Optimalisasi penggunaan arsip elektronika pada unit pelayanan pelanggan PT PL…
Komentar Bagikan
Riska Dwi Pratiwi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 125 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 060 RIS o 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 125 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 060 RIS o 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Sistem Informasi Pembayaran Listrik Prabayar…
Komentar Bagikan
Farhan Bangkit Hidayat

Penelitian ini bertujuan menguji secara empirik pengaruh dimensi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan kwh prabayar. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada pengaruh dimensi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan kwh prabayar diwilayah semarang timur. Populasi penelitian ini adalah wilayah semarang timur, sampel penelitian berjumlah 67 pengguna kwh prabayar yang diambil dengan t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KA031/13
Deskripsi Fisik
xvi,95 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 031 FAR 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?