• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Yuliani Asih Piurwanti...
Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pad…
Komentar Bagikan
Yuliani Asih Piurwanti

The purposes of research are to find out the level of customer satisfaction of the service provided by complaint section at PDAM Tirta Moedal Semarang City of South Branch and to find out the quality of complaint serve with the Cartesians Diagram. The methods in collecting data were interview, literature study and distributing questionnaire to 87 customers complaint section at PDAM Tirta Moedal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AN103/13
Deskripsi Fisik
xvii, 107 hal.; 29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AN 103 YUL 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?