• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Suzuki Pada Pt Indo Sunmotor Gemilang Semarang = The Influence Of Brand Image, Brand Experience, And Service Quality On Purchase Decision Of Suzuki Brand Motorcycle At PT Indo Sunmotor Gemilang Semarang

ERLANGGA PUTRA WIJAYA - Nama Orang; RIF AH DWI ASTUTI - Nama Orang; Mellasanti Ayuwardani - Nama Orang;

Timbulnya persaingan yang diantara beberapa merek di Indonesia membuat dealer-dealer saling berlomba untuk dapat bersaing. Perusahaan dipaksa untuk mengerti perilaku konsumen untuk menawarkan layanan dan barang berkualitas tinggi yang baik guna mendapatkan perhatian dari konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi dan menganalisis dampak dari “citra merek, pengalaman merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Suzuki pada PT Indo Sunmotor Gemilang”. Populasi yang menjadi penelitian ini adalah para pelanggan PT Indo Sunmotor Gemilang Semarang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari 120 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian yang dijalankan adalah penelitian kuantitatif, dengan pengumpulan data melalui studi pustaka dan distribusi kuesioner. Skala interval digunakan dalam kuesioner untuk mengukur persepsi responden. Metode analisis dalam penelitian ini meliputi analisis deskriptif, uji instrumen, pengujian asumsi klasik, penerapan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Seluruh analisis data dijalankan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Berdasarkan hasil perhitungan, ditemukan persamaan regresi yang menghubungkan variabel-variabel, yaitu Y = 8,185 + 0.455X1 + 0,557X2 + 0,367X3. Akibatnya, kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa “brand image, brand experience dan service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision”.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0039 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvi, 98 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ERLANGGA PUTRA WIJAYA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?