TA DIGITAL
Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ngesrep
Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan BritAma. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan BritAma yang membentuk citra pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Ngesrep dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Ngesrep.
Desain penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah desain penelitian terapan dengan jumlah sampel 30 responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir adalah data primer dan data sekunder.
Penelitian ini menggunakan lima dimensi kualitas jasa yaitu tangible, responsiveness, reliability, emphaty, dan assurance. Untuk menganalisis indikator-indikator yang membentuk citra digunakan uji Cochran. Dan dari hasil uji Cochran didapatkan hasil bahwa citra kualitas pelayanan pada nasabah Tabungan BritAma di BRI Cabang Ngesrep dibentuk oleh dua puluh tiga indikator.
Tidak tersedia versi lain