• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan Simpedes PT BRI (Persero) Tbk, Unit Tlogosari Semarang)

Rizki Ayuningtyas - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang berupa kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud terhadap kepuasan nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Tlogosari Semarang. Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes Pada Bank BRI Unit Tlogosari Semarang”.

Dalam penelitian ini mengambil populasi nasabah tabungan Simpedes BRI Unit Tlogosari Semarang sampai tahun 2012, dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 90 responden.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat diketahui kualitas pelayanan yang berupa kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan Simpedes BRI Unit Tlogosari Semarang. Uji F menunjukan keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sebesar 71,2 % kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud. Sedangkan sisanya 28,8% dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain di luar variabel yang diteliti seperti pesaing.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 027 RIZ 2013
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2013
Deskripsi Fisik
xviii, 73 Hal; 29,5 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
KP027/13
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
NASABAH - BANK BRI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?