• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="BANK BRI"
Rencana pelaksanaan struktur gedung Bank BRI Kendal
Komentar Bagikan
Muhamad Afroni AliPramudita Wahyu Ariani

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 225 hlm. : illus. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KG 005 MUH r 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 225 hlm. : illus. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KG 005 MUH r 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Persepsi Nasabah BRI Terhadap Iklan Untung Beliung Britama
Komentar Bagikan
Cindar Sarastitie

Tujuan dari penelitian Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Persepsi Nasabah BRI terhadap iklan Untung Beliung BritAma melalui uji cochran. Metode penelitian yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode penelitian terapan dengan menggunakan metode sampling yaitu accidental sampling, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 30 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP041/11
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 041 CIN 2011
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama : Studi Kasus pada…
Komentar Bagikan
Kristin Kurniasari

Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan Britama yang membentuk citra pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Demak dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Perser…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP035/11
Deskripsi Fisik
xiv, 81 hal. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 035 KRI 2011
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Brita…
Komentar Bagikan
Fajar Husyahadatyono

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Kranggan Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP072/13
Deskripsi Fisik
xviii, 67 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 072 FAJ 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Pada PT BRI Perse…
Komentar Bagikan
Yoga Satria

Persaingan di dalam dunia perbankan yang semakin ketat menuntut masing-masing bank proaktif dalam merebut posisi dimata masyarakat guna mencapai tujuan yang maksimal. Oleh karena itu Bank tidak saja harus memperhatikan kualitas dari produknya tetapi harus memperhatikan kepuasan nasabah melalui jasa layanan (service) yang diberikan. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya keluhan nasabah b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP064/13
Deskripsi Fisik
xviii, 83 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 064 YOG 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada PT BRI (Persero),Tbk …
Komentar Bagikan
Anggraita Anggit BS

Quality of having strong ties with customer satisfaction, by the quality of put pressure to customers for developing relations very strong with the company. Thus, company can increase customer satisfaction. Hence customer satisfaction will create customer loyalty to a company satisfaction quality. Data obtained from observation, interview, questionnaire, and a study of the literature. In th…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP063/13
Deskripsi Fisik
xvii, 83 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 063 ANG 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Tingkat Kepuasan Debitur Atas Pelayanan Yg Diberikan Oleh PT BRI (Pe…
Komentar Bagikan
Desi Nur Yumiyani

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan debitur atas pelayanan yang diberikan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Ngesrep berdasarkan lima dimensi kualitas layanan, yaitu Tangible (Bukti fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness ( Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), dan Emphaty (Empati) Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP057/13
Deskripsi Fisik
xviii, 81 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 057 DES 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama Pada PT Bank Rakya…
Komentar Bagikan
Risna Dika Agustiyana

Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan BritAma. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan BritAma yang membentuk citra pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Ngesrep dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Perser…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP029/13
Deskripsi Fisik
xvi, 63 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 029 RIS 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan (Studi Kasus pada Nasa…
Komentar Bagikan
Rizki Ayuningtyas

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang berupa kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud terhadap kepuasan nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Tlogosari Semarang. Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes Pada Bank BRI Unit Tlogosari Semarang”. D…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP027/13
Deskripsi Fisik
xviii, 73 Hal; 29,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 027 RIZ 2013
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?