• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 58 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="BRAND IMAGE"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Brand Image dan Product Quality sebagai determinan Minat Beli Produk Kosmetik…
Komentar Bagikan
WinartoNOOR SuroijaSALWA HURRIYYAH SALSABILA

Dalam perkembangan pesat industri kosmetik, konsumen mencari produk yang meningkatkan penampilan dan mencerminkan identitas, nilai, serta keyakinan mereka. Wardah sebagai merek kosmetik terkemuka di Indonesia sukses membangun citra positif sebagai produk halal, modern, dan ramah lingkungan, sangat diminati oleh wanita Muslim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1) P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 113 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0071 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Impact of Religious-Motivated Boycotts and Brand Image on Consumer Loyalty: C…
Komentar Bagikan
KurnianiPANIYATIARA AYU DHIYA ULHAQ

This research focuses on factors influencing consumer loyalty to Starbucks in Indonesia, particularly the impact of brand image and religious-motivated boycotts. The Israel-Hamas conflict and the company's response to this issue have triggered a global boycott campaign against Starbucks. The study aims to analyze how these boycotts and brand image affect consumer loyalty, with a specific focus …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 67 hal.,; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0044 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Brand Image dan E-WOM Terhadap M…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaMustika WidowatiSALIS HIDAYAH

-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 96 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 065 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Image Dan Product Attributes Terhadap Keputusan Pembelian Mobi…
Komentar Bagikan
Mellasanti AyuwardaniSubandiAlya Fatmawati

Dalam dunia pemasaran, brand image dan product attributes memainkan peran penting dalam membentuk persepsi konsumen terhadap suatu brand atau produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan product attributes terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian adalah 110 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 96 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 007 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIA…
Komentar Bagikan
LUQMAN KhakimRara Ririn Budi UtaminingtyasAnugraha Hadi Saputra

Bisnis event organizer saat ini sangat berkembang karena sangat dibutuhkan seperti halnya event organizer CV Berkah Jaya yang berada di Purwokerto,sangat banyak pesaing. Strategi branding. Kegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data kali ini dimaksudkan guna menganalisis dari pengaruh Brand Awareness, Brand Image guna untuk Pengambilan Keputusan Pembelian pada event organizer …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 65 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 016 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intenti…
Komentar Bagikan
LUQMAN KhakimMakmun RiyantoRiegga Rheza Ferdiansyah

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memahami dampak Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention di Hotel The Wujil Resort & Conventions. Teknik pengambilan data yang dipakai melibatkan kuesioner dan observasi. Kuesioner yang diterapkan mengadopsi skala Persetujuan-Tidak Setuju dengan skor 5 poin (1-5), sementara teknik pengambilan sampel menerakan teknik non probability sam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 84 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 044 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Perceived Quality dan Brand Image Terhadap Brand Equity Prime Indosa…
Komentar Bagikan
Isnaini NurkhayatiWinartoNailia Zulfa

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Quality dan Brand Image Terhadap Brand Equity Prime Indosat Ooredoo Hutchison di Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Sala pengukuran yang digunakan adalah Semantic Deferential dengan skala 1 sampai dengan 10 dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probab…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 83 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 024 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh User Interface, Brand Image dan Digital Literacy Terhadap Minat Meng…
Komentar Bagikan
Septian Yudha KusumaPrihatiningsihMafaza Faradisa

Semakin berkembangnya teknologi banyak layanan yang beralih dengan menggunakan teknologi diantaranya adalah layanan bank digital dimana layanan yang dilakukan hanya melalui teknologi seperti handphone. Berdasarkan fenomena gap, masalah yang dikaji adalah apakah user interface, brand image, dan digital literacy berpengaruh terhadap minat menggunakan bank digital di Indonesia baik secara simultan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 65 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 014 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The Influence of Social Media Marketing, Brand Image, And Mobile Banking Serv…
Komentar Bagikan
Jati HandayaniMOH MUSLIKHSabila Aunur Rahma

ABSTRACT This research aims at analyzing the significance of the influence of social media marketing, brand image, and mobile banking services on customer loyalty at PT Bank Rakyat Indonesia in Kendal, both simultaneously and partially. The population in this research were Kendal’s citizens who were savings customers at PT Bank Rakyat Indonesia, using purposive sampling technique obtained a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 028 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Trust, Brand Image, dan Digital Promotion Terhadap Minat Me…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaMustika WidowatiSyifa Ayu Fitriyani

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh trust, brand image, dan digital promotion terhadap minat menabung di bank umum syariah pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 78 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 050 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?