• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="CARTESIUS DIAGRAM"
Penanganan klaim garansi sepeda motor Honda pada PT Astra Internasional tbk-H…
Komentar Bagikan
Sylvana Praditarani

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 99 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 036 SYL p 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 99 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 036 SYL p 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis kepuasan nasabah atas kualitas produk tabungan juara pada PT. Bank T…
Komentar Bagikan
Indah Setyoningrum

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi tingkat kepuasan nasabah dan bagaimana cara meningkatkan kepuasan nasabah tabungan juara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang Semarang dengan pendekatan indikator-indikator kualitas produk yang membangun kepuasan. Untuk memperoleh data tersebut caranya adalah menyebarkan kuesioner kepada 100 respon…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP057/15
Deskripsi Fisik
xvii, 108 hal.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 057 IND 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis kajian kepuasan pelanggan pada pelayanan bus rapid transit (BRT) tra…
Komentar Bagikan
Anno Nugraha

As service providers mass transportation , the Bus Rapid Transit ( BRT ) Trans Semarang need to keep the quality of service to meet customer satisfaction by improving service quality it is hoped a Trans Semarang (BRT) be able to overcome our dependence on private vehicles and reduce traffic congestion in Semarang. The object of this research is to analyze the level of costumers satisfaction in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
MP029/15
Deskripsi Fisik
xvii, 70 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 029 ANN 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?