• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="CUSTOMERS SATISFACTIO...
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada bpjs ke…
Komentar Bagikan
Firda Nisafera Ulfa

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 78 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 049 FIR a 2017 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 78 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 049 FIR a 2017 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Penanganan klaim garansi sepeda motor Honda pada PT Astra Internasional tbk-H…
Komentar Bagikan
Sylvana Praditarani

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 99 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 036 SYL p 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 99 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 036 SYL p 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. Kar…
Komentar Bagikan
Rezkiani Nurjanah

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 96 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 071 REZ a 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 96 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 071 REZ a 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna = …
Komentar Bagikan
Ratih Damayanti

The Purpose of the research are to find out the effect of product quality and service quality on customers’ satisfaction toward prepaid electricity in PT PLN (Persero) Kudus Region. The methods of Collecting data used in this reseach were interview, questionnaire, and literature studies. The analysis for doing the research is regression, especially multiple liniear regression analysis. The sa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
MP017/15
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hlm. : illus. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 017 RAT 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwis…
Komentar Bagikan
Maya Irawati

INFLUENCE THE QUALITY OF SERVICE TOWARD CUSTOMER SATISFACTION IN TOURISM BUS PO. NUGROHO SEMARANG PO. Nugroho is one of the companies providing ground transportation services for tourism. Problems that occur in the PO. Nugroho there are customer complaints and declining demand although the company has optimized services. The purpose of this research is to determine and analyze the influence of…

Edisi
-
ISBN/ISSN
MP014/15
Deskripsi Fisik
xv, 85 hal : ilus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 014 MAY 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh kualitas pelayanan terhadapkepuasan konsumen pada PT. Nasmoco Gombel…
Komentar Bagikan
Sabella Nur Amalia

THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY TOWARD CONSUMERS SATISFACTION AT PT NASMOCO GOMBEL SEMARANG Technological developments of the automotive world today are very fast, so do not be surprised that the automotive business competition is very tight. Quality of service is also a key to the success of a company. Thus, PT Nasmoco Gombel Semarang should pay attention to the quality of services provided t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB074/15
Deskripsi Fisik
xiv, 112 hlm. : tab. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 074 SAB 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) R…
Komentar Bagikan
Heni Ernawati

THE INFLUENCE OF EXCELLENT SERVICE TO THE CUSTOMERS SATISFACTION AT PT PLN (PERSERO) RAYON SEMARANG SELATAN This study aimed to analyze the influence of excellent service to the customers satisfaction and to analyze the most dominant variable influencing customers satisfaction at PT PLN (Persero) Rayon Semarang Selatan. The sample used in this study involved 100 respondent. As for the sampl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB072/15
Deskripsi Fisik
xiv, 110 hlm. : illus. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 072 HEN 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bagian umum pada Kantor Pelayan…
Komentar Bagikan
Ayu Dian Permatasari

The level of customers’ satisfaction on the service at General Affairs Division at “Kantor Pelayanan Kekayaan Negara” (KPKNL) Semarang. This research aims to understand the service quality and satisfaction of user in “Kantor Pelayanan Kekayaan Negara” (KPKNL) Semarang. The population in this research is all customers that have used the service in “Kantor Pelayanan Kekayaan Negara�…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB058/15
Deskripsi Fisik
xviii, 117 hlm. : illus. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 058 AYU 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daera…
Komentar Bagikan
Ardinawati Sutanto

THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY TOWARDS CUSTOMERS SATISFACTION AT PDAM SEMARANG REGENCY OF UNGARAN BRANCH (CASE STUDY IN REGION EAST UNGARAN SUB DISTRICT) The problem that occurred at PDAM Semarang Regency of Ungaran Branch was the increase of the number of complaints in 2011 until 2013 that has not been reduced. This research purpose are to know the positive influence of tangible ( ), relia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB015/15
Deskripsi Fisik
xv, 78 hal : ilustrasi ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 015 ARD 2015 c.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Inte…
Komentar Bagikan
Juniana Fajar Wijayanti

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB012/15
Deskripsi Fisik
xviii, 113 hal : ilus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 012 JUN 2015 c.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB012/15
Deskripsi Fisik
xviii, 113 hal : ilus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 012 JUN 2015 c.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?