ABSTRAK PENGARUH BRAND TRUST DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA NASABAH DEPOSITO PT BPR ARTO MORO KOTA SEMARANG Brand trust atau kepercayaan terhadap merek dan strategi digital marketing menjadi faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian nasabah. Penelitian ini akan mengidentifikasi sejauh mana brand trust dan digital marketing memengaruhi keputusan nasabah d…
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh literasi keuangan, perilaku keuangan, dan persepsi risiko terhadap keputusan nasabah dalam berinvestasi pada produk deposito BNI di wilayah Kota Semarang secara parsial. Populasi meliputi seluruh nasabah yang telah menggunakan produk deposito BNI di wilayah Kota Semarang dengan sampel 75 responden. Penelitian menggunakan model analisis regresi line…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Return On Asset (ROA), Financing To Deposit Ratio (FDR), Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Non Performing Financing (NPF) terhadap Bagi Hasil Deposito Mudharabah pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2009-2013. Populasi penelitian ini adalah Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2009- 2013. Dengan menggunakan metode purposive samplin…