• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan pelayanan"
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Hubungan Interpersonal Terhadap Kepuasaan Kerja…
Komentar Bagikan
Fela Sri Rejeki

THE INFLUENCE OF WORK ENVIRONMENT AND INTERPERSONAL RELATIONSHIP TO THE EMPLOYEES’ JOB SATISFACTION AT PT WIJAYA KARYA BETON TBK SALES REGION IV SEMARANG Employees’ job satisfaction is influenced by several factors: a challenging job, award, work environment and interpersonal relationship. PT Wijaya Karya Beton Tbk is a company which manufactures precast concrete. Like other companies, Wik…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AB011/15
Deskripsi Fisik
xvi, 308 hal : illus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 011 FEL 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The Analysis Of Customers Perception On The Service Quality Of Costumer Servi…
Komentar Bagikan
Kartika Handayani

Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan mengidentifikasikan indikator-indikator kualitas layanan yang dapat meningkatkan persepsi positif nasabah khususnya pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Unit Semarang Selatan. Menganalisis indikator-indikator kualitas layanan yang dapat meningkatkan persepsi positif nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
KP008/15
Deskripsi Fisik
xviii, 108 hal : illus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 008 KAR 2015 C.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelaya…
Komentar Bagikan
Dini Rahma Putri Hapsari

This study is to find out how the service quality including reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibles provided by the officer in PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah can satisfy the customers. The respondents’ response evaluated the importance and the performance of the company consisting the above five service quality dimensions. The dat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AN138/12
Deskripsi Fisik
xxi, 117 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AN 138 DIN 2012
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Faktor-faktor pembentuk kepuasan pelayanan administrasi pada RSUP Kariadi Sem…
Komentar Bagikan
Lidya Eka Aprillina

The purpose of this research is to find out the patients satisfaction index and to find out factors that made patients satisfaction satisfaction on administration service at Kariadi hospital. The methods collecting datadistributing questioners to 95 customer’s, literature study and the data made analyzed by customer’s satisfaction index. The result shows that the level of the patie…

Edisi
-
ISBN/ISSN
AN026/12
Deskripsi Fisik
iv; 112 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AN 026 LID 2012
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?