• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 29 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="LOYALITAS NASABAH"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Continuance Intention Terhadap …
Komentar Bagikan
TEGUH Budi SantosaEmbun Duriany SoemarsoAfifah Isnaeni

ABSTARK Afifah Isnaeni, NIM 3.42.20.0.02, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Continuance Intention Terhadap Loyalitas Nasabah PT Pegadaian CP Ngupasan Yogyakarta”). Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Dra Embun Duriany S., M.M., dan Teguh Budi Santosa, S.E., M.M., Juli 2023. 110 Halaman Penelitian ini bertuj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 74 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 029 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, dan Kepu…
Komentar Bagikan
Aris SunindyoJati HandayaniNiken Indrraswari PratamaElma Nadia PutriCika Nevanda Nesya PutriFirlyana Rizky

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh nilai nasabah, citra perusahaan, kualitas layanan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 81 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 079 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Peningkatan Loyalitas Nasabah Melalui Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Mobi…
Komentar Bagikan
Atif WindawatiMustika WidowatiCintya Sofia Kusuma Wardani

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, mobile banking, dan customer engagement terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. Teknik pengam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 101 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 028 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Penggunaan M-…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaMustika WidowatiNeni Maryamah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh relationship marketing, kualitas layanan, dan penggunaan m-banking terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 115 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 003 NEN a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Digital Marketing, Brand Image, dan Layanan Mobile Banking …
Komentar Bagikan
Embun Duriany SoemarsoMaharani Rona MakomSwadhesi Cyntha Jati

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh digital marketing, brand image, dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk di Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang menjadi nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Indonesia, dengan menggunakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 128 hlm. : illus. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 003 SWA a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT BPR BK…
Komentar Bagikan
Aris SunindyoPrihatiningsihDini Oktavia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tangible (Bukti fisik), Reliability (Keandalan), Resposiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati) terhadap loyalitas nasabah PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda), baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda). Dengan teknik pengambilan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 044 DIN p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Fitur Terhadap Loyalitas Nasa…
Komentar Bagikan
Sam\'aniSiti HasanahLipna Marisa

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh brand image, brand trust, dan fitur terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel interveningnya pada penggunaan mobile banking Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang menjadi nasabah BSI da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 160 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 002 LIP a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Penggunaan M-Banking, E-Trust, dan Kualitas Pelayanan Terh…
Komentar Bagikan
Mella Katrina SariNyata NugrahaFaridha Umniyatuz Zulfa

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh m-banking, e-trust, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Sedangkan sam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 164 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 019 FAR a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analysis of Islamic Banking Service Quality, Corporate Image and Trust on Cus…
Komentar Bagikan
Siti HasanahNyata NugrahaSyarifatul Ulya

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansipengaruh Islamic Banking Service Quality, Corporate Image dan Trust terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, baik secara simultan maupun secara parsial.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasaba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hlm .: illus ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 039 SYA a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Peningkatan Loyalitas Nasabah melalui Kualitas Pelayanan, Digitalisasi Bank, …
Komentar Bagikan
Atif WindawatiMustika WidowatiAnnisa Zuhroida Rodhiati

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas pelayanan, digitalisasi bank, dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Syariah Indonesia di Kot…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 107 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 033 ANN p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?