Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh promotional mix dengan variabel periklanan, sales promotion, dan public relation terhadap keputusan calon nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indoneisa Unit Banyumanik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh calon nasabah yang berdomosili di Kecamatan Banyumanik. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan cara purposive samplin…
Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan BritAma. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan BritAma yang membentuk citra pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Ngesrep dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Perser…
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang berupa kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud terhadap kepuasan nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Tlogosari Semarang. Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes Pada Bank BRI Unit Tlogosari Semarang”. D…
Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk KCP Kudus” bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik (Tangible), kehandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness), jaminan (Assurance), empati (Empathy) terhadap kepuasan Nasabah Tabungan Britama pada PT Ba…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikan pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Accidental Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan model analisis regresi linier berganda dengan dua jalur (Path A…