• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 38 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="TRUST"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Perceived Value dan Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Jasa Tr…
Komentar Bagikan
RiyadiDestine Fajar WiedayantiASIH BELA APRILIA DEVITA SARI

ABSTRAK PENGARUHPERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA JASA TRANSPORTASI PT KERETA API INDONESIA SEMARANG (Studi Kasus pada Penumpang PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang) PT KAI adalah satu - satunya perusahaan yang menyediakan jasa layanan transportasi kereta api di Indonesia. PT KAI memiliki 9 Daerah Operasional (Daop) yang tersebar di Pulau Jawa. PT KAI Daop …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 85 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0001 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty D…
Komentar Bagikan
Ahmad Wafa MansurSaranaALFIYATUN ROCHMAH

Alfiyatun Rochmah. “Analisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty Dengan E-Satisfaction Pengguna TikTok Shop di Kota Semarang”. Skripsi Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Sarana, S.E., M.Si., dan Ahmad Wafa Mansur S.ST., M.IM., Januari 2023, 90 Halaman. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 85 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 062 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Brand Experience, Attitude Toward Social Media, Information…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIRIF AH DWI ASTUTILuthfiya Istiqomah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer brand experience, attitude toward social media, information-based trust terhadap customer engagement behavior terhadap pengguna Produk emina kosmetik di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 300 orang pengguna kosmetik Emina di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunaka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 100 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 048 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Trust dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Produk …
Komentar Bagikan
Isnaini NurkhayatiJati NugrohoSekar Ayu Rachmawati

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan sales promotion terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan metode pengumpulan sampel non probality sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Teknik analisis yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 135 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 071 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Hotel Gr…
Komentar Bagikan
SaptianingJati NugrohoRaihan Raditya

Brand loyalty merupakan hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan. jika pelanggan loyal, secara tidak langsung keuntungan dan kelangsungan hidup pun akan terjaga. Hotel Grasia merupakan salah satu hotel yang terletak di Semarang. Dengan persaingan yang tinggi, sangat perlu bagi Hotel Grasia untuk menyusun strategi agar bisa mempertahankan pelanggannya agar tidak berpindah ke hotel lain.tujuan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 78 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 010 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Perceived Value dan Brand Trust terhadap Customer Retention…
Komentar Bagikan
SuwardiMakmun RiyantoNila Rizka Kautsar

Dalam upaya mempertahankan customer retention untuk menghadapi era globalisasi dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor meliputi customer perceived value dan brand trust. Jawa Pos Radar Semarang merupakan salah satu perusahaan media cetak yang menaungi segala pemberitaan di wilayah Semarang dan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan utuk mengetahui pengaruh customer perceived value dan brand trust …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 103 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 047 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Repurchase Decision Nasabah…
Komentar Bagikan
Nur RiniNOOR SuroijaKhoirunisa Insyrooh

Pada zaman perekonomi globalisasi ini, terdapat persaingan yang ketat antar berbagai perusahaan dari berbagai sektor seperti jasa, perdagangan dan industri. PT Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negara yang memberikan kredit dengan menerima barang sebagai jaminan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust dan Service Quality terhadap Repurchase Decision Nasabah PT Pegadaian…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 87 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 044 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Trust dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Produk Non …
Komentar Bagikan
Putut HaribowoMakmun RiyantoUni Nuhoni

Penelitian ini dilatarbelakangi terjadinya fluktuasi penjualan tahunan di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dari tahun 2017-2021. PT Pupuk Sriwidjaja Palembang merupakan perusahaan pionir produsen pupuk urea Indonesia yang bergerak dalam bidang industri pupuk dan kimia lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty. Penelitian ini menggunakan metode pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 78 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 037 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Trust dan Digital Marketing Terhadap Purchase Decision Pada Na…
Komentar Bagikan
Fatchun HasyimSaptianingRisma Alra Ailani

ABSTRAK PENGARUH BRAND TRUST DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA NASABAH DEPOSITO PT BPR ARTO MORO KOTA SEMARANG Brand trust atau kepercayaan terhadap merek dan strategi digital marketing menjadi faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian nasabah. Penelitian ini akan mengidentifikasi sejauh mana brand trust dan digital marketing memengaruhi keputusan nasabah d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 060 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Trust dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk …
Komentar Bagikan
Jati NugrohoSilvia RamandhaRIF AH DWI ASTUTI

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya fluktuasi penjualan mulia ultimate pada PT Pegadaian Cabang Purworejo mulai dari tahun 2017-2022, dengan penurunan penjualan terbesar terjadi pada tahun 2021. PT Pegadaian merupakan anak usaha dari Bank Rakyar Indonesia yang bergerak di bidang gadai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan service quality terhadap keputusa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 75 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 040 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?