• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="e-service quality"
Analisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty D…
Komentar Bagikan
Ahmad Wafa MansurSaranaALFIYATUN ROCHMAH

Alfiyatun Rochmah. “Analisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty Dengan E-Satisfaction Pengguna TikTok Shop di Kota Semarang”. Skripsi Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Sarana, S.E., M.Si., dan Ahmad Wafa Mansur S.ST., M.IM., Januari 2023, 90 Halaman. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 85 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 062 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Customer Relationship Management dan E-Service Quality terhadap E-…
Komentar Bagikan
Agus SuratnoBUDI PrasetyaSyifa Rachma Fadlila

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-customer relationship management dan e-service quality terhadap e-customer satisfaction pada e-commerce Bhinneka.com. Data dikumpulkan menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu customer yang pernah membeli produk di Bhinneka.com minimal satu kali selama enam bulan terakhir dengan jumlah sampel 120. Data ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 89 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 015 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Pengguna PLN Mobi…
Komentar Bagikan
SaptianingSuwardiMuhammad Seta Wicaksono

Kepuasan pelanggan merupakan hal penting dalam bisnis suatu perusahaan. Salah satu faktor dari kepuasan pelanggan adalah kualitas pelayanan yang baik dimana pelanggan yang merasa puas dengan kualitas suatu layanan maka dia akan memberikan pendapat yang baik terhadap layanan tersebut kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-customer satisfactio…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 63 hal.: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 091 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Risk terhadap Customer Loyalty pada …
Komentar Bagikan
Makmun RiyantoBUDI PrasetyaMawaddah Rahmatin Nisa'

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan perceived risk terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling metode incidental sampling dengan sampel 100 orang pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Analisis data yang digunakan adalah uji …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 114 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 029 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Inovasi E-commerce dan E-service quality Terhadap Kepuasan dan Loyal…
Komentar Bagikan
Prima AyundyayastiBudhi Adhiani ChristinaMughiratul Laila Ari Juwita

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh inovasi e-commerce dan e-service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan belanja online pada generasi XYZ di Kota Semarang. Responden pada penelitian ini adalah pelanggan belanja online yang termasuk kelompok generasi XYZ di Kota Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode purposive random sampling. Kue…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 63 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 008 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis e-service quality terhadap e-customer satisfaction dan e-customer lo…
Komentar Bagikan
Annisa RahmawatiRani RaharjantiEka Murtiasri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 034 ANN a 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 034 ANN a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Acc…
Komentar Bagikan
Fadli Irawan Marjan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 135 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 029 FAD a 2017

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 135 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 029 FAD a 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi…
Komentar Bagikan
Muhammad Awwaluddin Jamal

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 65 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 036 MUH a 2017

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 65 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 036 MUH a 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
How Does E-Service Quality Influence E- Customer Loyalty Through E- Customer …
Komentar Bagikan
Rani RaharjantiSri Rahayu ZeesNabilla Ulva

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxii, 72 halm: illus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 003 NAB h 2020

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxii, 72 halm: illus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 003 NAB h 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Alfacart : Stud…
Komentar Bagikan
Choirur Rozikin

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 61 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 031 CHO p 2017

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 61 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 031 CHO p 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?