• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 24 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="minat menabung"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Analisis Pengaruh Promosi, Persepsi, Pengetahuan, Citra Bank dan Digitalisasi…
Komentar Bagikan
Mella Katrina SariEmbun Duriany SoemarsoHAYATUN NUFUS

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas promosi, persepsi, pengetahuan, citra bank dan Digitalisasi Layanan terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Pekalongan baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Pekalongan, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 113 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 064 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Promosi, Pengetahuan Produk dan Gaya Hidup terhadap Minat …
Komentar Bagikan
Atif WindawatiMustika WidowatiNAZILATUL LUTFIYAH

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh promosi, pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat menabung di PT Bank Syariah Indonesia, Tbk pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang berup…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 74 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 073 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Pengetahuan Masyarakat, Kualitas Pelayanan, Digital Marketi…
Komentar Bagikan
Mella Katrina SariEmbun Duriany SoemarsoALFIATUR ROHMANIYAH

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh pengetahuan masyarakat, kualitas pelayanan, digital marketing, dan lokasi terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kabupaten Jepara baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Jepara, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 97 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 068 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Brand Image dan E-WOM Terhadap M…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaMustika WidowatiSALIS HIDAYAH

-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 96 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 065 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Minat Me…
Komentar Bagikan
Jati HandayaniMOH MUSLIKHDewi Puji Wulansari

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Minat Menabung Nasabah pada PT Bank Jateng (Studi kasus Masyarakat wilayah Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah produk tabungan PT Bank Jateng di wilayah Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive random sampling, sebanyak 100 responden. Dat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 97 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 066 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Trust, Brand Image, dan Digital Promotion Terhadap Minat Me…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaMustika WidowatiSyifa Ayu Fitriyani

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh trust, brand image, dan digital promotion terhadap minat menabung di bank umum syariah pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 78 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 050 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle Terhada…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaMustika WidowatiPutri Kalpikaning TyasRisqi Putri HidayatiSyifa Ayu FitriyaniDinia Nur Alfani

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle terhadap minat menabung pada Bank Umum Syariah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 86 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 053 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Peningkatan Minat Menabung Di Bank Umum Syariah Melalui Aksesibilitas, Brand …
Komentar Bagikan
Mustika WidowatiSiti HasanahWahyu Hidayatullah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh aksesibilitas, brand image, dan literasi keuangan syariah secara parsial terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kabupaten Kendal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Kendal. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dihasilkan s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 71 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 056 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Literasi Keuangan, Pemasaran Digital, Citra Merek, dan Ling…
Komentar Bagikan
Atif WindawatiEmbun Duriany SoemarsoImaniar Viona Hertanti

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh literasi keuangan, digital marketing, brand image, dan lingkungan sosial terhadap minat menabung di bank umum syariah pada masyarakat Kota Semarang secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang berupa purposive samplin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 92 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 049 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Bagi Hasil, Brand Image, dan Literasi Keuangan Syariah Terh…
Komentar Bagikan
Rola Nurul FajriaAris SunindyoUtami Nur Indah

Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh Bagi Hasil, Brand Image, dan Literasi Keuangan Syariah terhadap minat menabung masyarakat Kabupaten Kudus di Bank Umum Syariah baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kudus, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 110 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pur…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 80 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 054 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?