• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=FADILLA DWI RAHAYU
Pengaruh Service Quality Dan Brand Experience Terhadap Customer Satisfaction …
Komentar Bagikan
Nanang Adie SetyawanSUGIYANTAFADILLA DWI RAHAYU

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT Taspen (Persero) KCU Semarang. Dengan faktor penentu yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan pengalaman merk. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik non-probability sampling (purposive sampling) yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada peserta yang pernah mengu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 93 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0001 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?