• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Juliana Charis Angelica...
Pengaruh Harga dan Pelayanan Prima (service excellence) terhadap Kepuasan Pel…
Komentar Bagikan
RiyadiKHAIRUL SalehJuliana Charis Angelica Manurung

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga dan pelayanan prima (service excellence) terhadap kepuasan pelanggan pada CV Roda Mulia Ban Tegal. Populasi dari penelitian ini adalah seseorang yang telah membeli dan memakai jasa di SV Roda Mulia Ban Tegal, yaitu 305 selama 3 bulan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 138 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 021 JUL p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?