• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=NAJWA MUDHOAFATUL FAUZI...
Pelayanan Pengaduan Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) U…
Komentar Bagikan
Achmad ZaenuddinUmar FaroukNAJWA MUDHOAFATUL FAUZIAH

Pelayanan merupakan bagian yang penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga perusahaan harus memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pelayanan pengaduan pelanggan pada PT (Persero) PLN ULP Ungaran. Tugas akhir ini menggunakan metode kualitatif dengan menganalisis hasil wawancara, dan observasi. Analisis data yang dilakuka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 68 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0125 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?