• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="CUSTOMER LOYALITY"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Food Value Quality dan Price Fairness Value terhadap Customer Loyalt…
Komentar Bagikan
Andi SetiawanNur RiniSyifa Fadilah Ariyanto

Sektor makanan dan minuman serta restoran di Indonesia setelah pasca pandemi COVID-19 dituntut akan pentingnya keamanan dan kualitas untuk menghindari resiko kesehatan. Kualitas makanan yang buruk dapat merusak reputasi bisnis masa depan karena pelanggan pasti akan beralih ke pesaing mereka. Penelitisan ini bertujuan untuk menganalisis hubungan food value quality, price fairness value, customer…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 123 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 023 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Brand Trust terhadap Customer Loya…
Komentar Bagikan
Putut HaribowoNOOR SuroijaIndie Delima

Permasalahan yang terjadi pada Coffeeshop Pijar.srg Semarang adalah mengalami fluktuasi pada data penjualan tahun 2022. Coffeeshop Pijar.srg Semarang melakukan upaya branding untuk meningkatkan citra mereknya dan menarik pelanggan yang setia dengan cara memberikan promo dan diskon untuk pelanggan. Tujuan Coffeeshop Pijar.srg Semarang adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, mendapatkan pel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 149 hal.: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 054 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Implementasi Customer Relationship Management pada PT Sun Star Motor Banyuman…
Komentar Bagikan
SRI Eka SadriatwatiSuryadi PoerboM.S. Rio Wahyudi

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan program Customer Relationship Management (CRM) di PT Sun Star Motor Banyumanik, dengan tujuan mendeskripsikan peran CRM, implementasi CRM, keuntungan dan kerugian implementasi CRM, hambatan dan solusi implementasi CRM pada PT Sun Star Motor Banyumanik. Metode pengumpulan data adalah wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 79 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 035 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing dan Customer Experience terhadap Customer Loy…
Komentar Bagikan
RUSTONONOOR SuroijaMuhammad Faiz Shidiq

Hotel Grasia Semarang merupakan hotel syariah bintang 3 yang berada di Semarang. Meski Hotel Grasia Semarang sudah meningkatkan jasa layanan penginapan dan ballroomnya, rupanya tingkat loyalitas pelanggan terhadap produk Hotel Grasia masih rendah. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan customer experience terhadap customer loyalty pada Hotel Gr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 77 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 011 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Risk terhadap Customer Loyalty pada …
Komentar Bagikan
Makmun RiyantoBUDI PrasetyaMawaddah Rahmatin Nisa'

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan perceived risk terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling metode incidental sampling dengan sampel 100 orang pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Analisis data yang digunakan adalah uji …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 114 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 029 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The Effect of Corporate Image, Service Quality, and Reward towards Customer L…
Komentar Bagikan
Jati HandayaniMOH MUSLIKHMegi

This Research aims to analyze and obtain empirical evidence regarding the effect of corporate image, service quality, and reward towards customer loyalty of PT Bank Rakyat Indonesia (Perseo), Tbk study on the students of Politeknik Negeri Semarang either simultaneously or partially. The population in this research were on Politeknik Negeri Semarang students who were the customer of PT Bank Raky…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 75 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 050 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The Influence of Social Media Marketing, Brand Image, And Mobile Banking Serv…
Komentar Bagikan
Jati HandayaniMOH MUSLIKHSabila Aunur Rahma

ABSTRACT This research aims at analyzing the significance of the influence of social media marketing, brand image, and mobile banking services on customer loyalty at PT Bank Rakyat Indonesia in Kendal, both simultaneously and partially. The population in this research were Kendal’s citizens who were savings customers at PT Bank Rakyat Indonesia, using purposive sampling technique obtained a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 028 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analysis of customer knowledge, halal brand, trust, and customer engagement o…
Komentar Bagikan
Sri Hardiningsih H.S.Mustika WidowatiAlya Maherka Ekaputri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 125 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 019 ALY a 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 125 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 019 ALY a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The influence of brand image, price perception, and service quality on custom…
Komentar Bagikan
Astrid Tiara Murti

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 005 AST i 2017 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 005 AST i 2017 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Satisfaction as intervening variable to build customer's loyalty towards pt S…
Komentar Bagikan
Ayu Wulan Arum

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 124 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 006 AYU s 2017 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 124 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 006 AYU s 2017 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?