• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Citra perusahaan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility terhadap Citra PT PLN (Perse…
Komentar Bagikan
Rara Ririn Budi UtaminingtyasAna Putri NastitiSilviana Nurul Aulia

Penelitian ini dilakukan dalam konteks semakin meningkatnya persaingan perusahaan terhadap perhatian publik yang berkaitan dengan isu sosial dan lingkungan. Peran Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi semakin penting bagi perusahaan dalam menjaga citra positif dari masyarakat dan lingkungan sekitarnya. PT PLN (Persero) sebagai perusahaan energi memiliki dampak yang signifikan terhadap m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 067 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen P…
Komentar Bagikan
SUGIYANTADestine Fajar WiedayantiRheza Maulana Farandy Akbar

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan observasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden yang merupakan konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 95 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 049 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Perusahaan Pada PT Pegadaian =…
Komentar Bagikan
SubandiEva PurnamasariFryda Ayu Dian Pertiwi

ABSTRAK Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Perusahaan Pada PT Pegadaian Pada era modern seperti saat ini, banyak kegiatan yang bisa dilakukan melalui media internet, salah satunya adalah kegiatan Public Relations. Hubungan masyarakat yang menggunakan media internet disebut dengan Cyber Public Relations. PT Pegadaian menggunakan media sosial instagram sebagai sarana publisita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 74 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 086 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Corporate Social Responbility Terhadap Citra Perusahaan PT. Pertamin…
Komentar Bagikan
Agus SuratnoWinartoKhoiriyyawati

PT Pertamina Lubricants Sales Region IV is a company engaged in the production and marketing of lubricants based in the city of Semarang. This research is conducted with the aim of knowing the effect of Corporate Social Responsibility on Company Image of PT Pertamina Lubricants Sales Region IV Semarang and knowing the index number of the Corporate Social Responsibility variable and the Corporat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 71 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 013 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, dan Kepu…
Komentar Bagikan
Aris SunindyoJati HandayaniNiken Indrraswari PratamaElma Nadia PutriCika Nevanda Nesya PutriFirlyana Rizky

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh nilai nasabah, citra perusahaan, kualitas layanan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 81 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 079 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta PT…
Komentar Bagikan
SUHARMANTOSandi SupayaWardatun Naila

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta. Permasalahan dari penelitian ini dikarenakan dari hasil data pengukuran CSI (Customer Satisfaction Index) 2021 perkantor cabang, PT. Taspen (Persero) KCU Semarang tidak mencapai target skor CSI sebesar minimal 97 skor, dan hanya mencapai skor 94,06. Penelitian ini me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 016 WAR p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalu…
Komentar Bagikan
WinartoUmar FaroukAinun Kholbi Sholihah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan customer relationship management melalui citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel akhir 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, obse…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hlm. : illus. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 024 AIN p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pe…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTINanda Nofenska AdelinazaBudi Presetya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 128 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 028 NAN p 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 128 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 028 NAN p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis pengaruh fasilitas pelayanan, citra perusahaan dan kualitas pelayana…
Komentar Bagikan
Jati HandayaniEmbun Duriany SoemarsoAzhar Robbani

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 102 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 037 AZH a 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 102 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 037 AZH a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi dan motivasi …
Komentar Bagikan
Aris SunindyoJati HandayaniChairunissa Salsabila Ashari

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 111 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 009 CHA a 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 111 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 009 CHA a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?