• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Destine Fajar Wiedayant...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian M…
Komentar Bagikan
Endang SulistiyaniDestine Fajar WiedayantiMAY OLLA PUTRI NUR FATHIKHA

Mie Sedaap merupakan merek mi instan terpopuler kedua di Indonesia yang diproduksi oleh Wings Food. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian mi instan merek Mie Sedaap. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, kajian pustaka, dan observasi. Populasi penelitian ini terdiri dari mahasiswa aktif Pol…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
100 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0122 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality Terhadap Custo…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniDestine Fajar WiedayantiSOFY ANISA HARTANTI

Terjalinnya hubungan relasi yang kuat antara perusahaan dengan pelanggan didapat melalui sistem Customer Relationship Management dan Service Quality. Melalui hal ini loyalitas pelanggan terhadap perusahaan akan mampu dicapai oleh PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan Servi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0025 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian The Daarra Exclusive …
Komentar Bagikan
Sri wahyuni-Destine Fajar WiedayantiHURUN'IN KHALFINISA

Penulisan ini dilatarbelakangi oleh jumlah populasi penduduk yang semakin meningkat, maka kebutuhan akan tempat tinggal atau rumah secara otomatis juga mengalami peningkatan, sebab tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Mengakibatkan semakin banyak persaingan pada bidang pemasaran Real Estate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price dan promotion terha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 96 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0026 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Perceived Value dan Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Jasa Tr…
Komentar Bagikan
RiyadiDestine Fajar WiedayantiASIH BELA APRILIA DEVITA SARI

ABSTRAK PENGARUHPERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA JASA TRANSPORTASI PT KERETA API INDONESIA SEMARANG (Studi Kasus pada Penumpang PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang) PT KAI adalah satu - satunya perusahaan yang menyediakan jasa layanan transportasi kereta api di Indonesia. PT KAI memiliki 9 Daerah Operasional (Daop) yang tersebar di Pulau Jawa. PT KAI Daop …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 85 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0001 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembeli…
Komentar Bagikan
Achmad ZaenuddinDestine Fajar WiedayantiMARIA ANGELINA SILVIANI

Penelitian ini bertujuan mengkaji dampak pemasaran melalui media sosial dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian buku impor di kalangan konsumen BBW Books Indonesia. Penelitian menggunakan metode purposive sampling dengan memilih 115 responden yang merupakan konsumen BBW Books Indonesia serta mengikuti akun Instagram @bbwbooks_id. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan studi pustaka. Ana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 64 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0038 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Ja…
Komentar Bagikan
Misbakhul ArrezqiDestine Fajar WiedayantiANANDIKE CITA KUMALA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran viral dan Kesadaran merek terhadap Keputusan Pembelian jasa perbankan di Bank BCA pada pengikut akun Instagram @GoodLifeBCA. Teknik sampling yang digunakan yaitu probability sampling dengan menggunakan teknik pengambilan sampel simple random sampling, untuk memilih 100 responden yang mengikuti akun Instagram @GoodLifeBCA, dan pernah m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 81 hal,; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0026 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Content Marketing dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Pr…
Komentar Bagikan
Bagus Yunianto WibowoDestine Fajar WiedayantiRISALATUN NASEKHAH

ABSTRAK PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JAWA TENGAH. TikTok Shop merupakan fitur untuk melakukan transaksi jual beli online bagi para pengguna aplikasi TikTok langsung dari aplikasi TikTok. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh content marketing (X1) dan live streaming (X2) …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 85 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0089 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Hubungan Perbandingan Tingkat Inflasi dan Kurs Rupiah/Dolar terhadap…
Komentar Bagikan
Yusmar Ardhi HidayatDestine Fajar WiedayantiSALMA ARUM RAHMADHANY

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan tingkat inflasi dan kurs Rupiah/Dolar terhadap nilai ekspor PT Sandang Asia Maju Abadi. Perusahaan yang bergerak di sektor tekstil ini beroperasi dalam lingkungan ekonomi yang dinamis, sehingga diperlukan pemahaman mendalam tentang bagaimana variabel-variabel ekonomi memengaruhi kinerja ekspor perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengid…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 102 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0027 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kepua…
Komentar Bagikan
INAYAHDestine Fajar WiedayantiANDIYANI SALMA

Pengamatan berikut bermaksud untuk mengetahui bagaimana lingkungan kerja fisik dan non-fisik berdampak pada kepuasan kerja pegawai Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Semarang. Penelitian ini menggunakan kuesioner, observasi, dan studi pustaka untuk mengumpulkan data. Sebanyak 57 orang yang disurvei adalah pegawai Balai Besar Pengawas dan Obat dan Makanan (BBPOM) Semarang. Metode p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 95 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0060 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Experience, Perceived Value, dan Trust terhadap Repurchase…
Komentar Bagikan
KarnowahadiDestine Fajar WiedayantiVHIELA EKA PRAMITASARI

Semarang merupakan wilayah yang telah menyediakan fasilitas transportasi umum berupa Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang. Penelitian ini bermaksud untuk mengujikan niat pembelian ulang tiket penggunaan BRT Trans Semarang. Penelitian ini memakai tiga variabel yakni customer experience, perceived value, dan trust terhadap repurchase intention sebagai faktor penentu. Penelitian ini selaku …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 90 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0011 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?