• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 72 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="SERVICE QUALITY"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Service Quality dan Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction Pa…
Komentar Bagikan
AzizahWinartoArdiansyah

Salah satu perusahaan penyedia jasa biro perjalanan di Kota Semarang adalah PT Maheswara Tour. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan price fairness pada PT Maheswara Tour Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang peserta KKL Administrasi Bisnis Polines Tahun 2022. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 90 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 085 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty D…
Komentar Bagikan
Ahmad Wafa MansurSaranaALFIYATUN ROCHMAH

Alfiyatun Rochmah. “Analisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty Dengan E-Satisfaction Pengguna TikTok Shop di Kota Semarang”. Skripsi Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Sarana, S.E., M.Si., dan Ahmad Wafa Mansur S.ST., M.IM., Januari 2023, 90 Halaman. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 85 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 062 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada PT Andalan Cipta…
Komentar Bagikan
Putut HaribowoUmar FaroukErdina Atsal Putri Pambudi

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh service quality terhadap customer satisfaction pada PT Andalan Cipta Lestari Makmur. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dan studi pustaka. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Andalan Cipta Lestari Makmur tahun 2020 – 2022 dengan jumlah sample sebanyak 56 orang. Sampel menggun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 80 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 095 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Customer Relationship Management dan E-Service Quality terhadap E-…
Komentar Bagikan
Agus SuratnoBUDI PrasetyaSyifa Rachma Fadlila

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-customer relationship management dan e-service quality terhadap e-customer satisfaction pada e-commerce Bhinneka.com. Data dikumpulkan menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu customer yang pernah membeli produk di Bhinneka.com minimal satu kali selama enam bulan terakhir dengan jumlah sampel 120. Data ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 89 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 015 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Pengguna PLN Mobi…
Komentar Bagikan
SaptianingSuwardiMuhammad Seta Wicaksono

Kepuasan pelanggan merupakan hal penting dalam bisnis suatu perusahaan. Salah satu faktor dari kepuasan pelanggan adalah kualitas pelayanan yang baik dimana pelanggan yang merasa puas dengan kualitas suatu layanan maka dia akan memberikan pendapat yang baik terhadap layanan tersebut kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-customer satisfactio…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 63 hal.: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 091 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Rela…
Komentar Bagikan
Putut HaribowoFatchun HasyimNadya Auriga Ramadhani

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management pada peserta Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran. Teknik pengumpulan informasi melibatkan distribusi kuesioner kepada 100 peserta BPJS Ketenagakerjaan. Studi ini menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 110 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 010 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality dan Special Treatment Benefits Terhadap Repurchase I…
Komentar Bagikan
Andi SetiawanNanang Adie SetyawanMuhammad Ihsanul Hakim

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality dan Special Treatment Benefits terhadap Repurchase Intentions pada pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh (sensus) dengan jumlah 54 responden yang merupakan pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 117 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 044 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction pada PT She…
Komentar Bagikan
Isnaini NurkhayatiAzizahAditya Naylul Izza

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT SHELTER NUSANTARA SEMARANG Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction pada PT Shelter Nusantara Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian adalah Service Quality dan Price. Se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 79 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 049 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Hotel Gr…
Komentar Bagikan
SaptianingJati NugrohoRaihan Raditya

Brand loyalty merupakan hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan. jika pelanggan loyal, secara tidak langsung keuntungan dan kelangsungan hidup pun akan terjaga. Hotel Grasia merupakan salah satu hotel yang terletak di Semarang. Dengan persaingan yang tinggi, sangat perlu bagi Hotel Grasia untuk menyusun strategi agar bisa mempertahankan pelanggannya agar tidak berpindah ke hotel lain.tujuan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 78 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 010 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Risk terhadap Customer Loyalty pada …
Komentar Bagikan
Makmun RiyantoBUDI PrasetyaMawaddah Rahmatin Nisa'

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan perceived risk terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling metode incidental sampling dengan sampel 100 orang pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Analisis data yang digunakan adalah uji …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 114 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 029 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?