• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 34 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=M Nahar
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Corporate Image dan Customer Relationship Management terhadap Loyali…
Komentar Bagikan
Endang SulistiyaniM NaharPELANGI TIRTA AMELIAADMINISTRASI BISNIS

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Image dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Muhammadiyah Semarang. Data dikumpulkan melalui observasi, kueisioner, dan studi pustaka. Kuesioner menggunakan skala semantic differential scale. Serta penelitian ini menggunakan metode purposive sampling 100 responden…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 105 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0113 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
"POP PISANG" Oleh Pisang O' Pisang di Semarang = "POP PISANG" By Pisang O' Pi…
Komentar Bagikan
WinartoM NaharAFINA AMALIAAngelia Putri WibisonoCahyaning Bulan Mawarni Nagari

ABSTRAK “POP PISANG” Oleh Pisang O’ Pisang di Semarang Afina Amalia, Angelia Putri Wibisono, Cahyaning Bulan Mawarni Nagari Politeknik Negeri Semarang Project Pisang O’ Pisang diciptakan dengan tujuan untuk mendirikan usaha pisang goreng yang inovatif dan mengelolanya dengan baik agar dapat mencapai laba dari kepuasan konsumen. Kegiatan ini bertujuan untuk memuaskan pelanggan de…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxiv, 242 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0029 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Pada Usaha Penginapan Beyond KWH Pada PT …
Komentar Bagikan
Dody SetyadiM NaharVIOLA SABRINA

Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Pada Usaha Penginapan Beyond KWH di PT PLN(PERSERO) UPDL Semarang

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 75 hal., ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0006 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian…
Komentar Bagikan
M NaharIwan HermawanZELDA EMILIANA

Persepsi kualitas mengacu pada persepsi konsumen mengenai kualitas produk yang menjadi sasaran pembelian. Persepsi ini tercipta dari berbagai hal, yaitu pengalaman pribadi konsumen, ekspetasi, dan pengaruh eksternal (reputasi brand, harga, dan promosi) yang secara langsung dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini berfokus pada fenomena penurunan penjualan Astra Motor Ungar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 94 hal.; ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0072 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The Effects of Service Quality and Customer Relationship Management on Custom…
Komentar Bagikan
RiyadiM NaharIDHA RIZQI PRATIWI

The Effects of Service Quality and Customer Relationship Management on Customers’ Loyalty with Customers’ Satisfaction as An Intervening Variable at PT Infrastruktur Cakrawala Telekomunikasi (ICTel) The rapid development of information and communication technology has significantly impacted various sectors, including the industrial sector. This study investigates the effect of service q…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 134 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0021 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Layanan dan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Panin Dai-ichi…
Komentar Bagikan
Sandi SupayaM NaharJULITA DWI ANJAR WATI

Permasalahan dalam penelitian ini yaitu adanya pengaduan nasabah tentang kualitas layanan yang diberikan perusahaan tidak sesuai harapan dan persaingan bisnis yang sangat ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan produk terhadap kepuasan nasabah Panin Dai-ichi Life Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey kepada 100 responden yang dipi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 103 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0050 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Implementasi Proogram Bauran Promosi (Promotional Mix Pada Program Tambah Day…
Komentar Bagikan
M NaharFebrina IndrasariMUHAMMAD FARRAZ AZRA PRAMUDYA

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya penjualan pada program SEMARAK Tambah Daya dimana target pengguna program ini mengalami kenaikan pada tiap tahunnya. Tetapi jika kita lihat dari persentase pertumbuhan jumlah pengguna program SEMARAK terjadi fluktuasi yaitu penurunan persentase jumlah pengguna pada tahun 2023 karena pada tahun ini merupakan titik jenuh penggunaan tenaga listrik. H…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 71 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0058 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Current Ratio, Debt To Asset Ratio, dan Return On Asset terhadap Har…
Komentar Bagikan
Sri Marhaeni SalsiyahM NaharSARAH FATIMAH

Subsektor pakaian dan barang mewah yang didominasi oleh perusahaan tekstil, garmen, dan alas kaki mengalami penurunan kinerja akibat Covid-19. Ketika ekonomi sudah bergerak ke new normal, konsumsi masyarakat membaik dengan cepat. Namun, pertumbuhan subsektor pakaian dan barang mewah masih lambat. Banyak perusahaan yang mengalami penurunan harga saham. Sumber pendanaan melalui pasar modal masih …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 137 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0104 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Security, dan Service Quality, terh…
Komentar Bagikan
M NaharRara Ririn Budi UtaminingtyasMUHAMMAD AZHAR FADHLURROHMAN

Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu melakukan analisis terkait pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Security, serta Service Quality terhadap Customer Loyality pengguna aplikasi Pospay pada PT Pos Indonesia Cabang Temanggung. Data menunjukkan adanya penurunan jumlah pengguna Pospay dalam satu tahun terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa menjaga loyalitas pelanggan menjadi tantangan tersen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 92 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0026 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Employee Engagement pada BPJS Kesehatan Caba…
Komentar Bagikan
M NaharBUDI PrasetyaDwi Intania Maharani Nugroho

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Ungaran merupakan Badan Usaha Milik Negara memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap employee engagement pada karyawan BPJS Kesehatan Cabang Ungaran. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv, 70 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 040 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?