• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="customer relationship...
Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Indosa…
Komentar Bagikan
Eva PurnamasariRIF AH DWI ASTUTIAyu Megananda

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 72 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 072 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management terhadap Kua…
Komentar Bagikan
Makmun RiyantoNOOR SuroijaMohamad Fajar Rizki Ardiansyah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Pos Indonesia cabang Ambarawa. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan dalam ini adalah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Model analisis yang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 039 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalu…
Komentar Bagikan
WinartoUmar FaroukAinun Kholbi Sholihah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan customer relationship management melalui citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel akhir 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, obse…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hlm. : illus. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 024 AIN p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh customer relationship management, distribusi dan harga terhadap loya…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIWinartoAjeng Ihza Devi Silviana

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 133 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 021 AJE p 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 133 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 021 AJE p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh service quality, customer value, dan customer relationship managemen…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIEva PurnamasariNafakatus Sakariah

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 125 hlm.; ill.: 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 022 NAF p 2020

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 125 hlm.; ill.: 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 022 NAF p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan …
Komentar Bagikan
Bangkit Tyas Sada Wardiyanti

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 73 hal.; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 020 BAN p 2019 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 73 hal.; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 020 BAN p 2019 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Penerapan Customer Relationship Management (CRM) pada CV Indra Jaya
Komentar Bagikan
Thoif Kufa Al-Musthofa

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 55 hal.; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 023 THO p 2019 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 55 hal.; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 023 THO p 2019 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelangg…
Komentar Bagikan
Alifatul Amiroh

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 110 hlm. : 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 015 ALI a 2017

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 110 hlm. : 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 015 ALI a 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?