• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 57 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=TAVIYASTUTI
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Electronic Word of Mouth terha…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIMakmun RiyantoDEANDRA AURORA PRADIPTA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Perceived Value dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty pada Bengkel Nasmoco Pemuda Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian ini adalah Service Quality, Perceived Value dan Electronic Word of Mouth. Variabel terikat dari penelitian i…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 103 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0032 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, dan Persepsi Kemudahan Pen…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIRara Ririn Budi UtaminingtyasRATNA SETIYAWATI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap kepuasan pelanggan pada Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah Skala Likert dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 120 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0006 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Jiwa pada PT…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIJati NugrohoKLARA RAMADANI

PEGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JIWA PADA PT ASURANSI JIWA TASPEN (TASPEN LIFE) KC SEMARANG Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada peserta Asuransi Jiwa Taspen Life KC Semarang. Teknik pengumpulan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 peserta Asuransi Jiwa Taspen Life…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 107 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0116 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Perceived Price dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction p…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIIwan HermawanENDY SYARIFUDIN

Penelitian ini didasarkan pada fakta bahwa pada tahun 2023, jumlah Tingkat Penghunian Kamar (TPK) pada UTC Convention Hotel Semarang menurun sebesar 11,1%. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana Perceived Price dan Service Quality berdampak pada Customer Satisfaction pada UTC Convention Hotel Semarang. Penelitian ini merupakan studi kuantitatif menggunakan kuesioner sebagai alat p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 63 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0021 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Motivasi dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Direc…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIYusmar Ardhi HidayatESA AULIA PRIMA ANDILA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Motivasi dah Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan Direct Sales Agent (DSA) PT Indosat Ooredoo Hutchison Pandanaran Semarang. Meskipun nama Indosat sudah dikenal luas oleh masyarakat, namun produk pascabayar yang menjadi focus divisi ini belum banyak orang yang mengetahuinya. Persaingan dagang yang semakin kuat di era digital ini,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 105 hal.; ilus., 30
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0029 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIWinartoVARIAN MAULANA SAMUDRA

Dalam berbagai bisnis, loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Hal ini juga berlaku dalam industri jasa forwarder yang sangat kompetitif dan berfokus pada pelanggan. Penelitian ini mengkaji bagaimana loyalitas pelanggan pada perusahaan jasa forwarder dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 65 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0012 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Communication Skills, Information Technology Capability, dan Self Ef…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTISri wahyuniIwan Hermawan

Terdapat 88 insiden pada tahun 2023-2024 yang terjadi pada kapal Pertamina International Shipping. Kapal Pertamina International Shipping merupakan kapal yang mengangkut minyak mentah, produk olahan, LPG, LNG, dan container. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh communication skills, information technology capability, dan self efficacy terhadap problem solving ability pada crew kapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 003 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Efektivitas Strategi Pemasaran B2B Jasa Bongkar Muat Pada PT Pelabuhan Indone…
Komentar Bagikan
KurnianiTAVIYASTUTIDIMAS SATRIAWAN

Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan realisasi bongkar muat pada tahun 2020 sampai 2021 di PT Pelabuhan Indonesia Cabang Tanjung Emas Semarang karena sebelumnya Perusahaan menggunakan strategi pemasaran CRM (Customers Relation Management). Namun secara signifikan meningkat pada tahun 2022-2023. Perusahaan menerapkan strategi pemasaran STP (Segmentation, Targeting, Positio…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0081 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Produk, Loyalitas Merek dan Influencer Media Sosial terhada…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIRara Ririn Budi UtaminingtyasLUTFI RIDHOWATI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Loyalitas Merek dan Influencer Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk smartphone Samsung masyarakat Kota Semarang. Variabel independennya yaitu Kualitas Produk (X1), Loyalitas Merek (X2), dan Influencer Media Sosial (X3), sementara variabel dependennya ialah Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini meng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 123 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0019 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Work Life Balance, Physical Work Environment, dan Work Experience te…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTISRI Eka SadriatwatiAFRIDA AULIA

Permasalahan yang terjadi di perusahaan terkait dengan job satisfaction seperti tingkat absensi karyawan bagian produksi pada bulan Agustus – Desember 2023 dengan rata-rata 3,46 yang termasuk dalam kategori tinggi. Untuk mengatasi permasalahan perusahaan tersebut, dapat memfasilitasi munculnya etos kerja dengan model work life balance, physical work environment, dan work experience untuk mend…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0040 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?