• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 58 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Sri wahyuni
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Beban Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Nasmoco Siliwangi Se…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniUmar FaroukISLAMI DHAMAYANI

PT Nasmoco Siliwangi Semarang adalah salah satu cabang Nasmoco area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja karyawan PT Nasmoco Siliwangi Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran angket atau kuesioner. Kues…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 82 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0022 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pemberian Promo Diskon Sambungan Baru Air Bersih Dalam Upaya Meningkatkan Jum…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniJati NugrohoCANTIKA ALBELLA PUTRI PERMATASARI

Penelitian Tugas Akhir ini mendeskripsikan tentang proses atau langkah-langkah pemberian diskon sambungan baru air bersih di Perumda Air Minum Tirta Bumi Serasi. Tugas Akhir ini menggunakan metode kualitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu observasi, wawancara, studi pustaka. Hasil dari penelitian ini dari proses adanya diskon, awal pendaftaran, pembayaran, sampai dengan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 93 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0028 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality terhadap Custom…
Komentar Bagikan
SaptianingSri wahyuniAISYA RAHMA GUSTI

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction pengguna ICONNET di Jawa Tengah. Populasi penelitian ini adalah pengguna ICONNET di Jawa bagian Tengah. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan skala pengukuran metode semantic differential. Teknik pengambilan sampel adalah non…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 80 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0028 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality Terhadap Custo…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniDestine Fajar WiedayantiSOFY ANISA HARTANTI

Terjalinnya hubungan relasi yang kuat antara perusahaan dengan pelanggan didapat melalui sistem Customer Relationship Management dan Service Quality. Melalui hal ini loyalitas pelanggan terhadap perusahaan akan mampu dicapai oleh PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan Servi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0025 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian The Daarra Exclusive …
Komentar Bagikan
Sri wahyuni-Destine Fajar WiedayantiHURUN'IN KHALFINISA

Penulisan ini dilatarbelakangi oleh jumlah populasi penduduk yang semakin meningkat, maka kebutuhan akan tempat tinggal atau rumah secara otomatis juga mengalami peningkatan, sebab tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Mengakibatkan semakin banyak persaingan pada bidang pemasaran Real Estate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price dan promotion terha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 96 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0026 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Service Quality Dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty Pada Pe…
Komentar Bagikan
RiyadiSri wahyuniNIKEN SALSABILA

nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam pembelian tiket Kereta Api Argo Muria di PT Kai DAOP 4 Semarang. Responden yang terlibat dalam penelitian ini berjumlah 100 penumpang Kereta Api Argo Muria yang diminta untuk mengisi kuesioner. Metode analisis yang digunakan mencakup uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f, dan regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS vers…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 102 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0033 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Sistem Pengelolaan Arsip Dinamis Aktif pada Bagian Accounting PT Arisamandiri…
Komentar Bagikan
PANIYASri wahyuniYUSFRIDA RIZKI PUTRI

PT Arisamandiri Pratama Demak adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur elektronik seperti televisi, kipas angin dan mesin cuci. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Sistem Pengelolaan Arsip Dinamis Aktif pada Bagian Accounting PT Arisamandiri Pratama Demak dan mengetahui hambatan serta solusinya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan metode peng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 68 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0101 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Sistem AAdministrasi Penjualan Mesin Diesel Horisontal RD190 DI-NB Secara Pre…
Komentar Bagikan
PANIYASri wahyuni-NABILA ADELIA RACHMAWATI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem administrasi penjualan mesin diesel RD190 DI-NB secara pre-order pada PT. Kubota Indonesia. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan studi pustaka. Untuk metode penulisan menggunakan metode kualitatf deskriptif. Dari hasil penelitian ini, sistem administrasi penjualan mesin diesel secara pre-ord…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 73 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0099 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan SIMCARD Provid…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniAna Putri NastitiZAHRA SEKAR FARADIBA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan SIMCARD provider Indosat Ooredoo di Kota Semarang. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner dan studi pustaka. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode accidental sampling. Jenis penelitian yang dijalankan adalah pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0002 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Communication Skills, Information Technology Capability, dan Self Ef…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTISri wahyuniIwan Hermawan

Terdapat 88 insiden pada tahun 2023-2024 yang terjadi pada kapal Pertamina International Shipping. Kapal Pertamina International Shipping merupakan kapal yang mengangkut minyak mentah, produk olahan, LPG, LNG, dan container. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh communication skills, information technology capability, dan self efficacy terhadap problem solving ability pada crew kapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 003 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?