• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Customer service"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Perceived Price dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction p…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIIwan HermawanENDY SYARIFUDIN

Penelitian ini didasarkan pada fakta bahwa pada tahun 2023, jumlah Tingkat Penghunian Kamar (TPK) pada UTC Convention Hotel Semarang menurun sebesar 11,1%. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana Perceived Price dan Service Quality berdampak pada Customer Satisfaction pada UTC Convention Hotel Semarang. Penelitian ini merupakan studi kuantitatif menggunakan kuesioner sebagai alat p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 63 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0021 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Customer Service Officer Terhadap Kepuasan …
Komentar Bagikan
Putut HaribowoSuryadi PoerboErfina Putri Rahayu

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAN PESERTA PADA PT ASABRI (PERSERO) KANTOR CABANG SEMARANG PT ASABRI (Persero) adalah badan usaha milik negara yang berfokus pada penyaluran asuransi dan dana pensiun untuk membantu mengembangkan kesejahteraan prajurit TNI, anggota Polri, dan pegawai ASN dilingkungan Kementerian Pertahanan dan Polri. Pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 86 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 092 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Peserta Pensiu…
Komentar Bagikan
Erika DevieRiyadiIka Puji Widyaningsih

PT ASABRI merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial yang ditugaskan oleh pemerintah sebagai badan yang mengelola program asuransi bagi prajurit TNI, anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pertahanan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan peserta pensiun PT ASABRI…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 103 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 056 IKA p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank…
Komentar Bagikan
TEGUH Budi SantosaJati HandayaniNadya Nursofa

Kualitas pelayanan merupakan segala bentuk aktifitas yang diberikan bank kepada nasabah untuk memenuhi keinginan nasabah secara maksimal. Persepsi dapat didefiniskan sebagai proses dimana individu memilih, menyeleksi, mengorganisasikan dan menginterpretasi stimulus kedalam suatu gambaran dunia yang berarti dan menyeluruh. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi variabel d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 89 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 077 NAD a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada…
Komentar Bagikan
Nadya Meilinda Novita Yahya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 77 hal.; ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 009 NAD a 2018 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 77 hal.; ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 009 NAD a 2018 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasab…
Komentar Bagikan
Faricha Azkya Syadida

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 73 hal.; ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 047 FAR a 2018 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 73 hal.; ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 047 FAR a 2018 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada…
Komentar Bagikan
SALMA Fairuza

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 35 cm; illus; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 044 SAL a 2018 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 35 cm; illus; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 044 SAL a 2018 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dalam administrasi logistik pada PT Mas…
Komentar Bagikan
Salsabila Amanah Kinasih

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 81 hal.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AK 061 SAL k 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 81 hal.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AK 061 SAL k 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada…
Komentar Bagikan
Rexy Bagus Ridhonanda

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 128 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 005 REX a 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 128 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 005 REX a 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan customer service pa…
Komentar Bagikan
Agnisya Septilaksa Artika Putri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 65 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 045 AGN a 2016 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 65 hlm. ; 29,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 045 AGN a 2016 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?