• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 400 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="KEPUASAN"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Jiwa pada PT…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIJati NugrohoKLARA RAMADANI

PEGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JIWA PADA PT ASURANSI JIWA TASPEN (TASPEN LIFE) KC SEMARANG Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada peserta Asuransi Jiwa Taspen Life KC Semarang. Teknik pengumpulan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 peserta Asuransi Jiwa Taspen Life…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 107 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0116 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Etos Kerja dan Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Apar…
Komentar Bagikan
RIF AH DWI ASTUTIAna Putri NastitiTIARA AMALIYAH MURTAFI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etos kerja dan kualitas kehidupan kerja terhadap kepuasan kerja Aparatur Sipil Negara pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah. Teknik pengumpulan data yang digunakan yakni observasi, wawancara, studi pustaka dan kuesioner. Keseluruhan populasi yang berjumlah 50 pegawai ASN dijadikan objek penelitian menggunakan teknik s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 87 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0118 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Hubungan Interpersonal dan Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja K…
Komentar Bagikan
WinartoDody SetyadiRAMBO SILVA RAMADHAN

PT Laksana Bus Manufaktur adalah perusahaan yang berfokus pada produksi bus dan merupakan salah satu perusahaan karoseri bus terbesar di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hubungan interpersonal dan fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja karyawan PT Laksana Bus Manufaktur Ungaran. Data dikumpulkan melalui observasi dan kuesioner, di mana kuesioner tersebut mengguna…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 121 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0119 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Keamanan Transaksi terhadap Kepuasan Konsumen pada Marketplace Tok…
Komentar Bagikan
Mellasanti AyuwardaniSUGIYANTAHAUKA AURAKANAMAY

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi terhadap kepuasan konsumen pada marketplace Tokopedia. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode kuesioner pada 100 responden. Keamanan transaksi adalah variabel bebas dalam penelitian ini, sementara kepuasan konsumen adalah variabel terikat. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuesioner, dan data sek…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0098 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Work Life Balance Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Kar…
Komentar Bagikan
KurnianiSuwardiSELVIRA MEDIHANA

Penelitian ini meneliti fluktuasi keluar masuk karyawan di PT Samudera Agencies Indonesia Semarang selama periode 2019 - 2024, yang dipengaruhi oleh rendahnya work life balance dan kepuasan kerja. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh work life balance dan kepuasan kerja terhadap niat untuk berhenti kerja (turnover intention) di kalangan karyawan PT Samudera Agencies Indonesia Sema…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 72 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0034 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan SIMCARD Provid…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniAna Putri NastitiZAHRA SEKAR FARADIBA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan SIMCARD provider Indosat Ooredoo di Kota Semarang. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner dan studi pustaka. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode accidental sampling. Jenis penelitian yang dijalankan adalah pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0002 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Modal Sosial, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan…
Komentar Bagikan
SuwardiRara Ririn Budi UtaminingtyasIKHLASUL ARDI DEWANTARA

Penelitian ini meneliti tingginya tingkat keterlambatan karyawan setiap hari dengan rata-rata 15% selama periode Januari hingga Mei 2024, yang mengindikasikan kurangnya Disiplin Kerja di antara karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami sejauh mana Modal Sosial, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja memengaruhi Kepuasan Kerja karyawan. Studi ini bersifat kuantitatif dan meng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii,86 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0039 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY…
Komentar Bagikan
WinartoSubandiNafi Abbabil Al'aziz

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk di Richeese Factory Semarang, pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang, mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang, mengetahui secara bersama-sama produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian survey, mengg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 086 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Kepuasan Aplikasi Pegadaian Digital Menggunakan Metode End User Comp…
Komentar Bagikan
Agus SuwondoBudhi Adhiani ChristinaNOVITA ARDANI

-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 65 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 061 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Customer Service Officer Terhadap Kepuasan …
Komentar Bagikan
Putut HaribowoSuryadi PoerboErfina Putri Rahayu

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAN PESERTA PADA PT ASABRI (PERSERO) KANTOR CABANG SEMARANG PT ASABRI (Persero) adalah badan usaha milik negara yang berfokus pada penyaluran asuransi dan dana pensiun untuk membantu mengembangkan kesejahteraan prajurit TNI, anggota Polri, dan pegawai ASN dilingkungan Kementerian Pertahanan dan Polri. Pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 86 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 092 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?