• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 142 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PROMOSI"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Pada Usaha Penginapan Beyond KWH Pada PT …
Komentar Bagikan
Dody SetyadiM NaharVIOLA SABRINA

Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Pada Usaha Penginapan Beyond KWH di PT PLN(PERSERO) UPDL Semarang

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 75 hal., ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0006 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Implementasi Bauran Promosi pada Paket Tri Ibadah di Indosat Ooredoo Hutchiso…
Komentar Bagikan
PANIYARara Ririn Budi UtaminingtyasFERNANDA ADRIAN RISQULLAH

Paket Tri Ibadah dari Indosat adalah paket khusus yang dirancang untuk pengguna yang melakukan ibadah haji atau umrah. Paket ini biasanya mencakup layanan seperti data, telepon, dan SMS dengan tarif yang lebih terjangkau, khususnya untuk digunakan di Arab Saudi. Paket ini sangat membantu jamaah haji dan umrah untuk tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia tanpa harus khawatir tentang biaya …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 51 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0073 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Online Customer Review Terhadap Keputusa…
Komentar Bagikan
Makmun RiyantoKHAIRUL SalehADELIA FERDINA DEVANTY

Indofood Sukses Makmur atau Indofood merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial (X1) dan online customer review (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk Indofood pada pengguna online shop di Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka dan kuisoner yang dibagikan k…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 86 hal.,; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0076 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Promosi, Persepsi, Pengetahuan, Citra Bank dan Digitalisasi…
Komentar Bagikan
Mella Katrina SariEmbun Duriany SoemarsoHAYATUN NUFUS

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas promosi, persepsi, pengetahuan, citra bank dan Digitalisasi Layanan terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Pekalongan baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Pekalongan, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 113 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 064 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Promosi, Pengetahuan Produk dan Gaya Hidup terhadap Minat …
Komentar Bagikan
Atif WindawatiMustika WidowatiNAZILATUL LUTFIYAH

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh promosi, pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat menabung di PT Bank Syariah Indonesia, Tbk pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang berup…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 74 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 073 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Diskon terhadap Minat Beli Konsumen pada…
Komentar Bagikan
Irin Mirrah LuthfiaSuryadi PoerboRina Sufarhah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah promosi di media sosial dan diskon. Objek penelitian adalah Asia Plaza Tasikmalaya yang merupakan salah satu supermarket di daerah Tasikmalaya. Sampel penelitian adalah 55 responden, yang ditentukan berdasarkan kriteria usia lebih dari 15 tahun, telah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 83 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 052 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembeli…
Komentar Bagikan
INAYAHYusmar Ardhi HidayatMuhammad Nur Ikhsan

Tingkat persaingan antar maskapai penerbangan, mendorong perusahaan untuk lebih mementingkan citra nya kepada pada pelanggan dan menggunakan promosi melalui Instagram untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan promosi melalui Instagram terhadap keputusan pembelian pada PT Garuda Indonesia Semarang. Pengambilan data dilak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 002 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh E-Service Quality, Promotion, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pen…
Komentar Bagikan
Nur RiniRUSTONONabila Firda Alfani

Permasalahan yang terjadi pada PT Pegadaian Kantor Cabang Gading Surakarta adalah nasabah yang terdaftar sebagai user aktif dan bertransaksi melalui Pegadaian Digital Service masih tergolong sedikit dibandingkan yang melakukan transaksi langsung di outlet. Selain itu, rating pada App Store untuk aplikasi Pegadaian Digital Service ini hanya 1.6 dari 5.0. Kemudian, promosi yang dilakukan oleh PT …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 86 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 002 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis E-Commerce Pada Usaha Dekorasi Sebag…
Komentar Bagikan
SuwardiM NaharVicka Aziziah Maulani

Kemajuan teknologi informasi terutama internet menjadi motor utama perkembangan perusahaan di Indonesia. Informasi yang dapat diakses dengan mudah melalui internet memiliki manfaat besar dalam menjalankan kegiatan promosi. Zafar Decoration merupakan salah satu industri kreatif di Kota Semarang yang menawarkan jasa dekorasi pernikahan. Kondisi penjualan di Zafar Decoration mengalami kestagnan re…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 162 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 024 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Website Guna Peningkatan Promosi Oma…
Komentar Bagikan
KarnowahadiUmar FaroukFelicia Revie Kusumadewi

Pariwisata merupakan salah satu sektor pendukung pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Potensi pariwisata yang besar diimbangi juga dengan meningkatnya kunjungan pariwisata. Kunjungan wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara juga semakin berkembang yang memberikan keuntungan bagi usaha bidang akomodasi. Dengan melihat keuntungan ini, banyak sekali usaha penginapan yang hadir dengan grafi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 92 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 013 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?