• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Persepsi konsumen"
Analisis Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Keam…
Komentar Bagikan
Ahmad Wafa MansurAgus SuwondoIMAM MAHDI IMRONA

Perkembangan fintech telah memengaruhi hampir semua aspek kehidupan seperti investasi modern dengan menggunakan Bibit sebagai aplikasi investasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan, dan persepsi keamanan terhadap minat mahasiswa menggunakan aplikasi Bibit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan, dan perse…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 90 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 0012 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian…
Komentar Bagikan
M NaharIwan HermawanZELDA EMILIANA

Persepsi kualitas mengacu pada persepsi konsumen mengenai kualitas produk yang menjadi sasaran pembelian. Persepsi ini tercipta dari berbagai hal, yaitu pengalaman pribadi konsumen, ekspetasi, dan pengaruh eksternal (reputasi brand, harga, dan promosi) yang secara langsung dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini berfokus pada fenomena penurunan penjualan Astra Motor Ungar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 94 hal.; ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0072 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Plaza Semarang
Komentar Bagikan
KarnowahadiHADIAHTI UtamiMonica Shafa Nur Hayati

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Plaza Semarang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Model Non Probability Sampling metode analisis yang digunakan adalah skala pengukuran, uji validitas,uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, koefisien determinasi dan uji t. …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 104 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 025 MON p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (…
Komentar Bagikan
Vika Arwanda Soraya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hal.; ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 014 VIK p 2018 C.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hal.; ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 014 VIK p 2018 C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?