• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 31 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="citra merek"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kamar pada UTC Co…
Komentar Bagikan
SuwardiSUGIYANTANAUFAL RAYHAN MOCHTAR

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya penurunan jumlah hunian kamar permalam pada UTC Convention Hotel Semarang yang terjadi pada tahun 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kamar pada UTC Convention Hotel Semarang. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh tamu yang menginap pada UTC Convention Hotel Semarang pada…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 71 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0020 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Mobil…
Komentar Bagikan
PANIYANOOR SuroijaShinta Nuriyah Ghozani

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Innova Pada PT Nasmoco Pemuda Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, studi pustaka, dan wawancara.teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling total sebanyak 91 responden. Tekn…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 91 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 090 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Gar…
Komentar Bagikan
NOOR SuroijaMona Inayah PratiwiDiva Yusuf Kurniawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 82 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 039 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel …
Komentar Bagikan
SRI Eka SadriatwatiEva PurnamasariVina Rizqiana Ningrum

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial ataupun bersama-sama. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data primer menggunakan observasi, wawancara, serta kuesioner. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabil…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 69 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 030 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembeli…
Komentar Bagikan
INAYAHYusmar Ardhi HidayatMuhammad Nur Ikhsan

Tingkat persaingan antar maskapai penerbangan, mendorong perusahaan untuk lebih mementingkan citra nya kepada pada pelanggan dan menggunakan promosi melalui Instagram untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan promosi melalui Instagram terhadap keputusan pembelian pada PT Garuda Indonesia Semarang. Pengambilan data dilak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 002 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Product Quality terhadap Purchase De…
Komentar Bagikan
Dody SetyadiIwan HermawanTriyamah Solihati

Kapabilitas Word of Mouth (WOM) tetap relevan ditengah merebaknya sistem pemasaran online. WOM merupakan strategi yang efektif ketika dihadapkan pada lingkungan perekonomian analog. Penelitian ini berfokus pada fenomena penurunan pencairan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Pegadaian CP Wonosobo, periode Desember 2022 hingga Maret 2023. Penelitian ini merupakan studi kuantitatif yang menggunakan kues…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 89 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 025 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Layanan…
Komentar Bagikan
JumiUmar FaroukNatasya Annisa Shalsabila

Objek yang digunakan pada penelitian ini adalah PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY. PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY berlokasi di Jl. Pahlawan no. 10, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Penelitian ini digunakan untuk meneliti pengaruh Kesadaran Merek (X_1) dan Citra Merek (X_2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) layanan IndiHome PT Telkom Indonesia Regional…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 040 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada P…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTISaptianingRetno Wulandari Nahdah Rafifah

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Brand Ambassador mempengaruhi keputusan pembelian pada produk skincare Azarine studi kasus pada pengguna produk serum Azarine di Semarang. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan teknik samplingnya non probability sampling. Studi pustaka dan kues…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 103 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 013 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek, Personal Selling, dan Word of Mouth terhadap Keputusan …
Komentar Bagikan
Isnaini NurkhayatiEva PurnamasariIna Rohmatul Maghfiroh

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Personal Selling, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Nasabah Mengambil Kredit pada PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Karangtengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian adalah Citra Merek, Personal Selling, dan Word of Mouth. Sedangkan, variabel terikat d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 012 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada …
Komentar Bagikan
Bagus Yunianto WibowoSUGIYANTAZaenatul Firdaus

PT Sun Mega Motor Semarang merupakan dealer resmi yang menjual mobil dan suku cadang produksi dari Hyundai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sun Mega Motor (Hyundai) Puri Anjasmoro Semarang. sampel penelitian ini adalah 82 responden yang dipilih menggunakan Teknik accidental sampling. Pengumpulan data pada…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 96 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 034 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?