• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="social media marketin...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Pada Hotel…
Komentar Bagikan
BUDI PrasetyaFebrina IndrasariYulinda Siti Wardani

Grand Candi Hotel Semarang is one of the 5-star convention hotels in the hospitality industry of Semarang region. This hotel had experienced a decline in sales in 2022 and began to increase it until now. So that Grand Candi Hotel Semarang increases social media marketing Instagram to find its own charm by the surrounding community and Instagram social media users. The purpose of this study was …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 87 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 069 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing dan Online Customer Review terhadap Impulse B…
Komentar Bagikan
SuwardiRiyadiTajja Natasha Unique

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan online customer review terhadap impulse buying e-commerce Shopee oleh generasi Z. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner dalam penelitian ini menggunakan skala semantik dengan rentang nilai 1-5. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 orang generasi Z di Se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 102 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 019 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembe…
Komentar Bagikan
KarnowahadiPANIYADefiana Indah Puspitasari

Hunian apartemen di Kota Semarang saat ini sudah bertumbuh dengan pesat, hal ini menuntut perusahaan untuk dapat membuat strategi pemasaran yang baik untuk memenangkan persaingan. Salah satunya Cordova Edupartment Semarang, perusahaan ini dimiliki oleh perusahaan jasa kontruksi yaitu PT Cipta Pilar Persada (Pilar Property). Perusahaan ini telah merelalisasikan proyek apartemen yaitu Cordova Edu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 104 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 002 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness RRI Semarang = The I…
Komentar Bagikan
Dody SetyadiNOOR SuroijaRifa Fatkhiyaturrohmah

LPP RRI Semarang adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang penyiaran publik. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand awareness RRI Semarang. Sampel penelitian ini adalah 100 responden generasi z di Jawa Tengah. Pendekatan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan studi kuantitatif dan menggunakan teknik accidental sampling. Tekni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 52 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 004 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing dan Customer Experience terhadap Customer Loy…
Komentar Bagikan
RUSTONONOOR SuroijaMuhammad Faiz Shidiq

Hotel Grasia Semarang merupakan hotel syariah bintang 3 yang berada di Semarang. Meski Hotel Grasia Semarang sudah meningkatkan jasa layanan penginapan dan ballroomnya, rupanya tingkat loyalitas pelanggan terhadap produk Hotel Grasia masih rendah. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan customer experience terhadap customer loyalty pada Hotel Gr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 77 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 011 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Brand Experience Terhadap Brand …
Komentar Bagikan
BAYU SETYO NugrohoRiyadiBenedikta Febriannanda Lentera Dewi

Abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dan pengalaman merek terhadap ekuitas merek coworking space Hetero Space Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan member Hetero Space Semarang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas uji t, uji f…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 76 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 027 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
The Influence of Social Media Marketing, Brand Image, And Mobile Banking Serv…
Komentar Bagikan
Jati HandayaniMOH MUSLIKHSabila Aunur Rahma

ABSTRACT This research aims at analyzing the significance of the influence of social media marketing, brand image, and mobile banking services on customer loyalty at PT Bank Rakyat Indonesia in Kendal, both simultaneously and partially. The population in this research were Kendal’s citizens who were savings customers at PT Bank Rakyat Indonesia, using purposive sampling technique obtained a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 028 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Personal Selling, Electronic Word of Mouth, dan Social Media Marketi…
Komentar Bagikan
PrihatiningsihMirasanti WahyuniCika Nevanda Nesya PutriFirlyana RizkyNiken Indraswari PratamaNadia Elma Putri

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh personal selling, electronic word of mouth, dan social media marketing terhadap keputusan menggunakan bank digital (studi pada mahasiswa di Kota Semarang) baik secara simultan maupun parsial.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Kota Semarang yang menjadi nasabah bank digital. Data yang digunakan dalam penel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 82 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 076 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Brand Positioning dan Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian Pro…
Komentar Bagikan
RiyadiMisbakhul ArrezqiRizky Aulia

Keputusan pembelian nasabah Produk Tabungan Emas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar mengalami penurunan setiap tahunnya, yang mana dapat dilihat dari Data Jumlah Nasabah Produk Tabungan Emas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah Brand Positioning dan Social Media Marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 91 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 016 RIZ b 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh product quality, perceived price, social media content marketing dan…
Komentar Bagikan
KHAIRUL SalehRif\'ah Dwi AstutiAnnisa Purnasari

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 122 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 019 ANN p 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 122 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 019 ANN p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?