• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="BRAND AMBASSADOR"
Pengaruh Brand Ambassador, Viral Marketing dan Perceived Quality terhadap Con…
Komentar Bagikan
Irin Mirrah LuthfiaPutut HaribowoKhansa Atallah Aufaniswara

Penelitian ini menyoroti masalah pada penurunan penjualan yang dialami Whitelab selama satu tahun terakhir serta penurunan rata-rata pencarian di Google Trend pada tahun 2022. Whitelab merupakan brand skincare lokal yang berdiri pada tahun 2020 di bawah naungan perusahaan induk DECA Group. Penelitian ini bertujuan untuk membangun model penelitian untuk menganalisis faktor pendorong yang mempeng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 87 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 031 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada P…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTISaptianingRetno Wulandari Nahdah Rafifah

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Brand Ambassador mempengaruhi keputusan pembelian pada produk skincare Azarine studi kasus pada pengguna produk serum Azarine di Semarang. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan teknik samplingnya non probability sampling. Studi pustaka dan kues…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 103 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 013 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Ambassador dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Marke…
Komentar Bagikan
Putut HaribowoEndang SulistyaniWindriana Diska Ananda

Shopee merupakan platform belanja yang bergerak di bidang jual beli secara online.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 105 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 062 WIN p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Ambassador Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian …
Komentar Bagikan
NOOR SuroijaJati NugrohoSeptya Diah Pangestu

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan perceived quality terhadap keputusan pembelian jilbab instan Rabbani (Studi kasus pada konsumen jilbab instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah). pengumpulan data penelitian dilakukan dengan wawancara dan kuesioner kepada 85 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. pengujian …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 107 hlm. : illus. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 059 SEP a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Sk…
Komentar Bagikan
Makmun RiyantoM NaharAlliffia Rahma Dhiany

Perkembangan industri kecantikan dari tahun ke tahun semakin meningkat. Banyak produk kecantikan yang saat ini berkembang pesat, salah satunya adalah Skincare. Skincare adalah serangkaian produk perawatan kulit dengan cara menggunakan produk tertentu dengan tujuan agar kulit selalu sehat, cerah dan ternutrisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Bran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 93 hlm. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 078 ALL p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Influence of brand ambassador and brand image on e-commerce purchase intentio…
Komentar Bagikan
M. NAHARBUDI PrasetyaRiani Devi Setyowati

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 81 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 025 RIA i 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 81 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 025 RIA i 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Analisis Pengaruh Tagline Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Produ…
Komentar Bagikan
SaptianingSRI Eka SadriatwatiInayatul Ulya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 91 halm: illus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 003 INA a 2020

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 91 halm: illus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 003 INA a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?